"Assalamu'alaikum, Cantik!"; One Stop Solusi Muslimah Sejati

Login to your account

Username *
Password *
Remember Me

"Assalamu'alaikum, Cantik!"; One Stop Solusi Muslimah Sejati

By  Dec 22, 2016

Muslimahdaily - Hidup dan problema ibarat dua sisi mata logam, tak terpisahkan namun saling berbalik. Kita merasa bahagia ketika lepas dari segala problema. Namun sepanjang usia, problema tak akan lekang dari hidup kita. Maka kebahagiaan itu adalah ketika kita mampu hidup menghadapi problema dengan senyuman. Bagaimana caranya, buku "Assalamu'alaikum, Cantik!" mengupas dan menjawabnya untuk kita para muslimah.

Dengan bahasa sederhana dan tak menggurui, buku ini membahas segala permasalahan hidup dengan sangat cantik. Dengannya para muslimah akan tersadar satu hal; kita bukanlah sosok yang lemah melainkan tangguh dan tegar. Dengan selalu mengingat Allah, ketakutan dan sikap cengeng secara ajaib berubah bentuk menjadi perjuangan dan rasa harap.

"Assalamu'alaikum, Cantik!" laksana pemecut semangat para muslimah dalam menghadapi segala halang rintang kehidupan. Siapa yang terpecut? Mereka yang mencari jati diri, akan menemukan spesialnya pribadi. Siapa pun yang merasa kurang secara fisik, diajak mengubah sudut pandang diri. 

Yang berhati takut, digerakkan keberaniannya untuk bermimpi. Yang sukar memilih, terbuka pikiran untuk membuat keputusan berani. Yang dihinggapi virus merah jambu, diarahkan pada perasaan yang halal dan alami. Merasa selalu diuji, kesabaran akan berbuah manis. Selalu dikritik dan digunjing, hadapi dengan percaya diri. 

Masalah hati, cinta, orangtua, sahabat, dan masih banyak lagi pembahasan dalam buku ini. Layaknya one stop solution, buku ini memberikan segala solusi kehidupan atas masalah-masalah yang sering dialami kaum hawa. Buku ini mengajak kita mendalami setiap akar masalah, kemudian merasakannya sebagai tantangan hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Selain isi yang berbobot namun ringan, buku ini pula dilengkapi kutipan-kutipan yang menyentuh hati. Beberapa kisah juga ditampilkan sebagai teladan yang menggugah jiwa. 

Ditambah beberapa ilustrasi, lengkap sudah buku ini sebagai penghibur lara dan penyemangat diri para muslimah kini. "Jadilah muslimah yang setiap kehadirannya membawa kebaikan dan kepergiannya selalu dirindukan," salah satu kutipan dalam buku.

Buku ini cocok dibaca muslimah remaja ataupun dewasa. Ditulis tim Muslimahdaily, bersiaplah baper dan hanyut dalam setiap rangkaian kata-kata dalam buku ini. Baca dan rasakanlah bahwa kita tak sendirian menghadapi segala masalah pelik dunia. Kita bisa!

Judul buku: Assalamu’alaikum, Cantik!

Penulis: Muslimahdaily.com

Penerbit: Quanta

Tahun Terbit: Januari 2016

Tebal: 165 halaman

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

Muslimahdaily TV