Resmi Berhijab, Fenita Arie Tuai Banyak Pujian

By January 7, 2018
Fenita Arie Fenita Arie (Foto : ig : @ariekuntung)

Muslimahdaily - Mengawali tahun baru 2018 istri dari Arie Untung, Fenita Arie resmi melaksanakan kewajiban seorang muslimah yakni mengenakan hijab. Fenita merupakan host dari sebuah acara infotainment yang setiap hari ia pandukan, dengan keputusan berhijab ia juga mantap untuk mundur dari acara yang sudah menemani harinya selama delapan tahun.

“Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..” tulisnya dalam akun Instagram @fenitaarie.

Keputusannya sontak mengundang respon dan dukungan dari berbagai pihak terutama sang suami. Ia begitu bahagia dengan pilihan sang istri seperti dilansir dari akun Instagram @arieuntung..

“Banyak yg terkejut sm perubahan km, lha aku aja kaget kirain msh mau adaptasi dulu. 2 January se mestinya masih jd privasi kamu untuk taste the air of hijra.. tapi aku jenis suami udik yg too exited to share the happiness.“

Selain itu ia juga menceritakan betapa istrinya sendirilah yang memilih keputusan untuk menutup aurat.

“Utk sampai pd proses inipun berdasarkan observasi dalam yg dilakukannya sendiri. Hal ini dilakukan bukan utk menyenangkan org lain (walaupun suaminya seneng bgt). Krn komitmen adalah bukti dr setiap cinta, dan dia cinta dng Allah. Doain kita istiqamah ya tmn2 itu yg paling di butuhkan saat ini. Kita terima semua Comment nyinyiran atau pujian yg dua2nya bs berbahaya, yg paling bahaya klo niatnya smpe rusak”

Arie juga memberikan pesan untuk menikmati masa hijrah yang baru saja ia lakukan

“Wahai Istriku km santai aja ya ngejalaninnya se -enjoy- nya kamu aja. Nikmatin aja dulu waktu kamu brsama hijra. Gausah tergesa2 akan sesuatu, Allah jauh lebih sayang sm kamu dibanding aku lho. just breath in and breath out ya mimiku, ..remember moving forward means taking it one step at a time”

Selain dukungan nyata dari sang suami, Ibu dari tiga anak ini juga mendapat dukungan dari rekan-rekannya seperti desainer Ayu dwi handari dan artis Zaskia Mecca dengan memberikan seperangkat hijab.

"Alhamdulilah dapet, rejeki dari @ayudyahandari makasih bnyk yaa, Insha Allah bakal kepake banget niih," tulis Fenita Arie.

Masya Allah makasiiih banyak ya semuaaa, aq jadi terharu banget begitu banyak orang2 baik di sekitar aq...bantu doanya selalu ya... sukses selalu juga utk @zaskiadyamecca dan @meccaniznofficialshop nya," tambah Fenita Arie.

Last modified on Monday, 08 January 2018 00:36
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS
© 2017 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama