Kisah Cinta Hanum dan Rangga Siap Tayang Bulan Ini!

Hanum dan Rangga Hanum dan Rangga ( Foto : Dok. MD Ent )

Muslimahdaily - Kisah cinta selalu sukses menarik penggemar layar lebar. Namun, selayaknya kita ketahui begitu banyak cerita yang disajikan terkesan berlebihan dan terlihat dibuat-buat dan selalu berakhir bahagia. Banyak pula yang berdasarkan kisah cinta nyata dari seseorang yang diangkat dari sebuah karya.

Memiliki kisah kehidupan rumah tangga yang bahagia dan indah tentu menjadi impian banyak orang, namun pada kenyatannya kehidupan pernikahan tidak selalu menjanjikan keindahan. Setiap permasalahan besar ataupun kecil pasti akan silih berganti menjadi penguji cinta keduanya. Seperti salah satu film garapan MD Picture yang berjudul “Hanum dan Rangga”.

Tak jauh berbeda dengan kisah Hanum dan Rangga lain, seperti 99 Cahaya di Langit Eropa (2011) dan Bulan Terbelah di Langit Amerika (2014), film yang siap diedarkan pada akhir tahun ini diadaptasi dari novel karya Hanum Rais dan Rangga Almahendara dengan judul "Faith and The City".

Menceritakan kisah yang berbeda dengan kisah romansa lain yang lebih mengacu pada perjuangan cinta, kisah Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Rio Dewanto) ini justru menceritakan perjuangan pasangan dalam mempertahankan cinta mereka. Ujian terberat cinta justru baru akan dimulai pada saat janji sehidup semati telah diikrarkan.

Mengejar karier yang selama ini diimpikannya dan menjaga keutuhan rumah tangga begitulah kira-kira pilihan yang harus Hanum hadapi. Film ini mewakili suara hati seorang suami, bagaimana menjaga perasaan istri yang bekerja tanpa harus mengorbankan harga diri sebagai suami.

Film ini dapat menjadi referensi dan inspirasi kita terlebih pasangan suami istri dalam menghadapi beragam ujian dan badai yang menimpa rumah tangga. Bagaimana cara menyeimbangkan antara nafkah lahir dan juga nafkah bathin, yang biasanya menjadi penyebab utama penceraian.

Melakukan proses syuting di kota New York yang romantis, menghembuskan mantra magis, namun melahirkan kenyataan ironis. Film ini tidak hanya menghadirkan romansa cinta namun juga menghadirkan pergulatan keimanan dan kesetiaan.

Kisah ketika impian dan kebangaan berbenturan dengan iman dan cinta, melalui sebuah kesempatan. Apakah rangga dan Hanum berhasil melalui berbagai ujian dan mempertahankan kesetiaan mereka. Saksikan film Hanum dan Rangga pada 15 November 2018 mendatang.

 

Last modified on Selasa, 06 November 2018 08:25

Leave a Comment