9 Brand Fesyen Muslimah Ini Mendunia Bikin Bangga, Ada Indonesia Lho

By October 10, 2017
Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Dianakotb.com )

Muslimahdaily - Perkembangan fesyen muslim setiap tahunnya terus menunjukkan kabar yang membanggakan. Di antara beragam lini fesyen yang sudah mendunia, beberapa nama merek berikut ini lahir sebagai pesaing yang tak bisa dianggap sebelah mata.

Mengusung konsep fesyen muslim, 9 merek tersebut kini tak kalah mendunia. Tak hanya bagi para muslimah saja, gaya yang sopan namun modern ini juga menarik mereka yang nonislam. Dari Zilzarlife, ini dia 9 merek fesyen muslim yang bikin kita bangga, sssttt ada yang dari Indonesia lho.

1. INAYAH

( Foto : Hautehijab.com )

( Foto : Hautehijab.com )

Inayah adalah salah satu merek dari London yang semua produknya dirancang atas tiga elemen, yaitu klasik, etnis, dan kontemporer serta menjaga keseimbangan antara kesopanan, gaya, kepraktisan, dan kenyamanan. Merek ini juga mencerminkan fusi berbeda dari periode sejarah, seni budaya, dan fesyen serta tren saat ini. Merek ini fokus pada kombinasi berbagai warna, tekstur, dan potongan modelnya.

2. HAUTE HIJAB

( Foto : Hautehijab.com )

( Foto : Hautehijab.com )

 

Haute hijab berdiri sejak tahun 2010 dengan menawarkan jilbab modern dan bahan yang berkualitas tinggi sambil memelihara komunitas yang dinamis dan inklusif. Brand ini berasal Amerika Serikat.

3. DIANA KOTB

( Foto : Dianakotb.com )

( Foto : Dianakotb.com )

Diana Kotb adalah label pakaian wanita dari Australia. Memiliki desain dan kerajinan yang indah, pakaian ini merupakan eksplorasi sosok wanita yang paling sederhana.

4. AAB COLLECTION

( Foto : Aabcollection.com )

Aab menciptakan desain pakaian yang memperlihatkan kesederhanaan, gaya, dan kenyamanan yang diinginkan oleh wanita muslim. Sangat cocok bagi para muslimah yang sering beraktivitas. AAb merupakan brand fesyen kontemporer dari London, Inggris.

5. DIAN PELANGI

( Foto : Balqis/Muslimahdaily.com )

( Foto : Balqis/Muslimahdaily.com )

Siapa tak kenal wanita satu ini. Dian Pelangi lahir untuk mempromosikan pakaian tradisional Indonesia dalam bentuk fesyen muslim kepada dunia. Ciri khas dari Dian pelangi terletak pada warna desainnya yaitu warna pelangi.

6. AERE

( Foto : fashionvalet.com/aere )

Aere yang artinya “sifat anugerah” adalah rancangan desainer asal Malaysia, Raja Nadia Sabrina. Terinspirasi oleh alam dan keseimbangan indah antara anugerah dan kekuatan.

7. AMIRAH COUTURE

( Foto : Amirahcouture.com )

Didirikan tahun 2012, Amirah Couture adalah merek pakaian yang mengusung gara modern namun tetap sopan. Jilbab dan abaya brand dari New York City ini terinspirasi oleh negara-negara Arab seperti Palestina, Suriah, dan Mesir.

8. MADEENA BY MIZZ NINA

( Foto : Madeena.my )

( Foto : Madeena.my )

Madeena adalah perusahaan perancang busana perkotaan yang memberikan kualitas sangat baik. Terinspirasi oleh jilbab Malaysia, Mizz nina, busana yang ditawarkan praktis dan keren namun tetap sopan.

9. RIA MIRANDA

( Foto : Riamirandadiary.com )

( Foto : Riamirandadiary.com )

Satu lagi karya anak bangsa, Ria Miranda memulai tren busananya dengan menggunakan warna-warna pastel sebagai simbol kerendahan hati. Ia juga dikenal sebagai desainer yang menawarkan gaya-gaya sederhana namun tetap elegan.

Last modified on Tuesday, 10 October 2017 06:11
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS
© 2017 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama