The Stone Cafe, Romantis dan Mewah, Tapi Murah Meriah

By November 3, 2017
The Stone Cafe The Stone Cafe ( Foto : Thestonecafe.com )

Muslimahdaily - Pekerjaan kantor atau kesibukan di kampus memang seringkali membuat kita jenuh. Sesekali, kita mencari waktu luang untuk berlibur singkat. Lantas, di mana tempat yang cocok untuk liburan secepat itu?

Bandung. Ya, Kota Kembang ini tempat yang cocok, terutama untuk kalian yang tinggal di Jakarta. Bandung cocok untuk liburan sekejap karena banyak tempat asik yang Instagramable, jika kamu sangat suka berfoto.

Secara jarak, Bandung bisa ditempuh kurang lebih tiga hingga empat jam dari Jakarta. Tempat wisata di Bandung memang sudah sangat populer baik untuk kalangan anak muda maupun keluarga. Sebut saja Tebing Keraton, Farm House, dan Lodge Maribaya.

Nah, tempat satu ini sayang banget jika dilewatkan. Bukan wisata alam, melainkan lokasi kuliner sambil menikmati pemandangan yang cantik. Penasaran kan?

The Stone Cafe

Kalau kalian datang ke kafe ini, kesan pertama mungkin adalah harga makanan yang mahal, sebab The Stone Cafe terlihat luas, besar, dan mewah dari luar. Tapi jangan salah, rupanya harga menunya mahal. Hmm, mari kita jelajah kafe ini.

Tidak seperti kafe lainnya yang dominan menggunakan kursi, The Stone Cafe yang terletak di Jalan Raya Ranca, Dago, Bandung ini lebih memilih saung sebagai konsepnya. Jadi, pelanggan dibiarkan menikmati hidangan dengan cara lesehan.

Terdapat beberapa saung yang dilengkapi dengan tirai berwarna merah, hiasan bunga mawar, dan lilin di meja. Saung semacam ini akan lebih romantis pada malam hari. Lampu kafe yang berwarna kuning, menambah suasana hangat dan syahdu.

Selain itu, kapasitas saung di kafe tersebut bervariasi, jadi penempatan pengunjung disesuaikan dengan luas saung yang ada. Ada yang didesain khusus berdua, berempat, bahkan rombongan.

Kafe outdoor seperti ini menjadi tempat favorit penikmat pemandangan. Jika ke sini, coba menempati lantai atas agar bisa melihat keindahan Kota Bandung. Pada pagi hari, kalian bisa melihat gunung diselimuti kabut dan atap-atap kecil dari atas. Sedangkan, malam hari, cahaya-cahaya lampu membuat Bandung terlihat sangat cantik.

Dilengkapi dengan mini stage yang diisi oleh band kafe, makan di The Stone Cafe ini jadi kunjungan tersendiri yang tak terlupakan.

Harga Menu Makanan

Selain tempat yang cantik, dan romantis, The Stone Cafe menghidangkan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau, dimulai dari harga 15 ribu rupiah hingga 40 ribu rupiah. Murah kan?

Menunya dari mulai camilan seperti tahu gejrot hingga makanan besar seperti aneka nasi dan ayam. Untuk soal rasa, tak kalah dengan restoran mahal lainnya. Enak dan porsi yang cukup banyak.

Kafe ini dijamin sangat memuaskan, karena tempat yang bersih dan nyaman membuat para pelanggan tak mau beranjak pulang.

Selamat mencoba.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS
© 2017 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama