Mau Tahu Pria sedang Selingkuh? Cek Tanda-Tandanya Berikut Ini !

Illustrasi Illustrasi

Muslimahdaily - Menikah dengan sang pangeran hati adalah impian setiap wanita, namun dalam pernikahan tak selamanya berjalan mulus, ujian kesetiaan menjadi salah satu problema yang menghantui.

Baru - baru ini nitizen Indonesia dihebohkan dengan istilah Pelakor(perebut laki orang) Tak sedikit kabar yang mencuat hingga viral mengenai rumah tangga yang hancur akibat orang ketiga.

Agar lebih siap dan paham langkah apa yang akan kamu lakukan saat pasangan selingkuh, berikut cara mendeteksi adanya perselingkuhan di tengah-tengah hubungan kamu dan pasangan.

1. Panggilan Telepon Anonim

Kemajuan teknologi dalam bentuk handphone dan peralatan gadget yang lain membuka peluang besar terjadinya perselingkuhan. Bermula dari tukar menukar nomor telepon dan juga saling sapa di jejaring sosial, membuka kesempatan besar untuk ingin tahu lebih jauh, saling jatuh cinta, dan berujung perselingkuhan.

Nah, media selingkuh berupa gadget inilah yang menjadi sumber dari interaksi pasangan dan selingkuhannya. Janjian ketemuan, makan siang bareng, shopping, nonton bareng melalui media gadget ini. Dan, pasangan umumnya tidak memberikan nama real siapa yang sedang menghubunginya.

Biasanya nama yang digunakan adalah nama samaran atau nama laki-laki yang membuat pasangan resminya tidak curiga. Jika satu dua kali ditanya laki-laki masih bisa berkilah, maka ketiga kali dan seterusnya Anda bisa menangkap mimic khawatir yang menjurus pada adanya sesuatu yang disembunyikan.

2.Proteksi Gagdet

Bisa dibayangkan gimana interaksi orang yang sedang kasmaran? Pastinya intens, mesra, dan romantic sekali. Darisini, pasangan kita yang sedang selingkuh biasanya khawatir, was-was dan juga takut kalau sampai kita tahu doi sedang ada affair. Nah, salah satuyang paling diproteksi adalah gadget yang digunakan untuk media komunikasi.

Jangankan membuka isinya, saat kita menyentuhnya saja bisa jadi doi akan bereaksi lebih dengan berteriak histeris, langsung lompat dari sofa, dengan wajah yang khawatir bukan main. Untuk memastikan apakah ponsel tersebut sedang ada apanya, cari waktu yang pas saat doi lengah dan periksalah gadgetnya.

3.Ingkar Janji

Ya, Anda adalah pasangan resminya secara fisik, aturan agama, dan aturan negara. Namun, tidak di hatinya. Hati pasangan Anda bisa jadi terisi penuh oleh selingkuhan yang mendominasi pikirannya juga. Tidak heran jika kemudian doi membatalkan janji dengan kita karena selingkuhan nan jauh di sana yang sedang

mengajak meeting bahkan untuk urusan yang tidak lebih penting dari janji dengan Anda. Waspadalah!, sekali ingkar janji tidak masalah, namun jika sudah berkali-kali, segera bertindak cerdik dan buktikan ada sesuatu dibalik pembatalan janji itu.

4.Kabar Burung dari Orang Lain

Sebagai wanita terkadang kita terlalu polos dan mudah percaya rayuan pasangan. Rayuan inilah yang menenggelamkan kecurigaan kita dan menghentikan penyelidikan yang ingin kita lakukan.

Meski satu-satunya orang yang harus kita percaya adalah pasangan, namun saat pasangan mulai menunjukkan indikasi selingkuh ditambah lagi ada tetangga atau teman dekat atau kerabat yang menyampaikan kabar burung pada Anda, Anda bisa pikir ulang, bisa jadi mereka memang benar-benar menyaksikan “sesuatu” yang Anda tidak tau saat pasangan sedang berada di luar.

 

Last modified on Kamis, 14 Desember 2017 06:55

Leave a Comment