Perjalanan Traveling Dengan Transportasi Mewah yang Tidak Membuat Lelah

By November 25, 2018 0
Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily – Musim liburan hampir tiba, tentunya kamu sudah merencanakan ingin pergi berlibur kemana. Salah satu hal penting yang harus kamu pertimbangkan adalah memilih alat transportasi yang akan kamu gunakan untuk perjalanan travelling sebab jika salah pilih bias – bisa perjalanan mu malah terasa membosankan tubuh juga akan terasa pegal.

Jika tidak ingin memilih transportasi yang salah, maka sebelum memulai perjalanan cari tahu seputar kendaraan yang ingin dinaiki. Pilihlah trasportasi yang nyaman untuk disinggahi walaupun hanya sebentar, dan jangan lupa pilih transportasi yang sesuai kantong.

Apabila ingin mencoba pengalaman baru dengan menaiki transportasi nyaman dan mewah saat Travelling, berikut ini beberapa pilihan yang bisa kamu coba;

Bus Harapan Jaya (Sleeper Class)

( Foto : Skyscrapercity.com )

( Foto : Skyscrapercity.com )

Bus yang memiliki rute dari Kediri ke Jakarta, Jakarta Ke Kediri, Tulungagung dan Blitar ini, memiliki beberapa kelas yaitu eksekutif plus dan Sleeper Class. Fasilitas untuk eksekutif plus ialah bantal, selimut, sandaran kaki, sandaran tangan, dan bangku bersandar. Tersedia pula dispenser yang dapat digunaka untuk membuat kopi atau teh hangat.

Sementara fasilitas yang disediakan untuk Sleeper Class antaralain tempat duduk yang besar, bantal, selimut, guling, tv kecil, stop kontak, usb port, dan lampu baca. Di Sleeper Class ini hanya cukup untuk ditinggali oleh satu orang dan pada seluruh bagiannya ditutupi oleh kaca jadi pada kelas ini tempatnya menyerupai sebuah kamar. Harga untuk sleeper class sebesar 500k. Didalam bus juga tersedia Kursi pijat dan smoking room.

Pesawat Garuda Indonesia First Class

( Foto : Garuda-indonesia.com )

Didalam pesawat Garuda Indonesia First Class hanya terdapat 8 tempat duduk yang tersedia. Ada juga banyak sekali fasilitas mewah dimulai dari pelayanan para Pramugari yang ramah, tempat duduk dengan sekat yang begitu privasi, kursi yang bisa di jadikan tempat tidur, sajian makanan bak bintang lima yang pastinya sangat lezat dan dimasak sesuai keinginan, tersedia pula wifi yang aksesnya kencang dan perangkat elektronik.

Harga Garuda Indonesia First Class ini tergantung pada tempat tujuan jika anda bertujuan ke luar negri kocek yang perlu anda keluarkan sebesar 177 juta rupiah sewaktu-waktu bisa berubah.

Kereta Argo Bromo Anggrek (Sleeper Luxury)

( Foto : Catperku.com )

( Foto : Catperku.com )

Kereta Luxury ini tidak berjalan sendiri, tetapi tergabung dalam rangkaian kereta api Argo Bromo Anggrek. Gerbong kereta Luxury ini merupakan kereta komersial paling nyaman dan paling mewah yang ada di Indonesia saat ini.

Terdiri atas 18 tempat duduk Fasilitas yang hadir didalam gerbong kereta Luxury ini antaralain, pramugari yang siap melayani, kursi yang luas dan sandaran kaki, terdapat pula avod atau tablet kecil yang didalam nya terinstal beragam aplikasi hiburan, tersedia mejalipat pribadi yang luas, ada pula tempat pengisi daya juga tempat penyimpanan kecil yang dilengkapi kunci. Harga tiket Argo Bromo Luxury adalah 900 ribu rupiah. Melayani rute Jakarta – Semarang dan rute sebaliknya.

Nah itu dia Trasportasi yang nyaman dan mewah untuk kalian yang ingin menikmati nuansa baru dalam ber- Travelling, semoga Transportasi mewah ini dapat menjadi salah satu pilihan anda dalam menempuh perjalanan.

Last modified on Tuesday, 27 November 2018 07:12

Leave a comment

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama