EVENT : "1.000 Orang Kebelet Hidup!" Menemukan dan Menjalankan Tujuan Hidup

Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : dok.Acara )

Muslimahdaily - Masih banyak orang dewasa yang masih belum mengenal lebih dalam akan jati dirinya. Ironisnya, mereka tidak tahu apa keinginan mereka sebenarnya dalam hidup ini - yaitu keinginan yang seharusnya datang dari dalam diri sendiri, bukan berdasarkan apa yang orang lain inginkan untuk diri mereka.

Mereka tidak tahu dengan jelas apakah yang mereka lakukan saat ini sudah sesuai dengan keinginan dan tujuan hidupnya. Banyak juga pemuda mengalami quarter life crisis, bingung setelah lulus kuliah mau melakukan apa sehingga asal bekerja. Bahkan, tidak sedikit yang berujung pada pengangguran.

Menyadari hal tersebut, "1.000 Orang Kebelet Hidup!" hadir untuk memprovokasi dan mematahkan pola fenomena sosial masyarakat mengenai kehidupan yang sukses. Hidup adalah lebih dari sekedar: masuk ke universitas yang baik, melamar pekerjaan dengan gaji yang baik, menikah dan memiliki anak.

"1.000 Orang Kebelet Hidup!" yang diadakan oleh Insight Out adalah 3 hari fasilitasi intensif untuk membantu orang menemukan dan menjalankan passion dan tujuan hidup mereka. Fasilitasi intensif ini ditujukan untuk orang - orang yang sedang

• Bingung menentukan arah tujuan hidup 

• Bosan menjalani keseharian

• Galau dalam menentukan jalur karir yang tepat

• Bingung apa saja passion dan bakat dalam diri

“1.000 Orang Kebelet Hidup!” merupakan acara terbesar dan terunik dengan tema penemuan tujuan hidup yang akan diselenggarakan 1-3 Mei 2018 mendatang bertempat di Puri Financial Tower, Kembangan, Jakarta Barat. Tidak hanya melibatkan 1.000 peserta secara masif dan serentak, untuk pertama kalinya, peserta tidak dipungut biaya untuk keikutsertaannya. Di mana, nilai normal investasi untuk kegiatan ini adalah Rp 2.500.000 setiap orangnya.

Acara ini menghadirkan sejumlah pembicara ternama dan berkompeten seperti, Ali Zaenal Abidin (Pendiri I’m On My Way), Najelaa Shihab (Pendiri Sekolah Cikal & Keluarga Kita), Irfan Amalee (Pendiri Peace Generation), Alfatih Timur (Pendiri kitabisa.com), dan Pidi Baiq (Penulis Dillan 1990).

Detail informasi terkait kegiatan dapat dilihat di www.kebelethidup.com dan follow @iomw_official untuk update acara “1.000 Orang Kebelet Hidup!”.

Last modified on Rabu, 25 April 2018 17:07

Leave a Comment