EVENT : MuslimahPreneur : Create Your Brand

MuslimahTalks : Create Your Brand MuslimahTalks : Create Your Brand

Muslimahdaily - MuslimahTalks datang lagi. Pada bulan April ini, MuslimahTalks hadir dengan tema yang tak kalah menarik diripada bulan-bulan sebelumnya. Menghadirkan narasumber yang kompeten, MuslimahTalks kali ini akan rugi bila dilewatan.

Mengusung judul Muslimah Preneur : Create Your Brand, acara ini terdiri dari rangkaian workshop menyulam dan seminar mengenai entrepreneurship. Acara MuslimahPreneur ini menghadirkan Farah Baharessa, seorang fashion designer muda yang akan mengajarkan para muslimah bagaiman menyulam. Selain itu, hadir pula Lulu Elhasbu, fashion designer sekaligus pengusaha dengan brand ternama. Ia juga seorang founder dari Zaura Models.

Datang pula dua muslimah muda yang telah merintis bisnisnya di dua bidang yang berbeda. Ialah Rosyidah Arsyad, pimpinan redaksi Muslimahdaily.com dan Siti Mabrur Rachmah, CEO Ayojalan.id. Jangan sampai ketinggalan juga, akan ada penampilan spesial dari Alya Nur Zurayya.

Muslimah Preneur : Create Your Brand akan diadakan pada Minggu, 29 April mendatang di Aula Masjid Raya KH. Hasyim Asha’ri. Selain workshop dan seminar, ada juga bazaar dari berbagai tenant mulai dari fashion muslimah, hingga berbagai makanan akan tersedia pada agenda MuslimahTalks kali ini.

Cukup membayar 100 Ribu Rupiah, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan. Mulai dari peralatan menyulam hingga ilmu dan pengalaman yang berharga. Segera kunjungi Instagram @muslimahdailycom atau langsung menghubungi Santi di nomor 081261188870.

Tema

Muslimah Preneur : Create Your Brand

Tanggal

Minggu, 29 April 2018

Tempat

Aula Masjid Raya KH. Hasyim Ashari, Jakarta Barat

Pembicara

Lulu Elhasbu

Rosyidah Arsyad

Siti Mabrur Rachmah

Farah Baharessa

Penampilan Spesial 

Alya Nur Zurayya

HTM

Rp.50.000 (belum termasuk peralatan menyulam)

Rp.100.000 (sudah termasuk peralatan menyulam)

Contact Person

Santi 081261188870

 

Last modified on Senin, 23 April 2018 06:30

Leave a Comment