Wardah Days 2018 Ajak Muslimah Peduli Kesehatan Kulit dan Rambut

Wardah Days 2018 Wardah Days 2018 ( Foto : Dokumentasi Wardah Days 2018 )

Muslimahdaily  - Wardah, produk kecantikan ini menyelenggarakan acara Wardah Days 2018 yang bertemakan “An Inspiring Beauty Discovery” di Main Atrium, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, berlangsung dari tangal 2 – 7 Oktober 2018. Dalam acara ini tidak hanya menampilkan produk-produk kecantikannya saja, tetapi juga menggelar berbagai konten edukasi.

Konten yang disuguhkan terdiri dari 8 talkshow yang masing-masing mempunyai tema berbeda, mulai dari cara merawat wajah yang benar agar terhindar dari jerawat, mengatasi wajah yang kekurangan vitamin C, perawatan rambut yang mudah lepek hingga rahasia kulit bersinar.

“Salah satu inovasi kami adalah dengan menghadirkan rangkaian acara yang sesuai dengan kebutuhan konsumen / (pengunjung). Permasalahan kulit wajah dan rambut memang cukup kompleks. Oleh karena itu, kami juga melakukan riset yang mendalam dan menggabungkan antara penggunaan teknologi terbaru dan bahan-bahan alami,” kata Husna Sani, Wardah Brand Manager, Minggu (7/10).

Acara ini menghadirkan dokter kulit dan publik figur yang berkompeten di bidang kecantikan seperti Dewi Sandra, Amanda Rawles, Chiki Fawzi, Ayana Moon, Nadya Aqilla, Vebby Palwinta, Alifah ratu Saelynda, Linda Kayhz, dan Diandra Gautama, serta dimeriahkan oleh HIVI dan Vidi Aldiano.

Rangkaian acara talkshow ini menunjukan keunggulan setiap produk yang dapat digunakan untuk perempuan dengan segala kebutuhan mereka terkait perawatan kesehatan, serta berharap kedepannya akan sering menyelenggarakan konten edukasi (dalam bidang kecantikan).

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung dapat dengan bebas mengunjungi dan mencoba produk kecantikan di tempat yang telah disediakan, di setiap tempat sudah ada orang yang kompeten dibidangya untuk menjawab problematika kecantikan. Selain itu, di photobooth menjadi tempat yang paling dinantikan oleh semua pengunjung karena bisa langsung berswafoto dengan bintang tamu idolanya.

 

Last modified on Sabtu, 13 Oktober 2018 15:13

Leave a Comment