7 Muslimah Berhijab Tercantik dan Terkaya di Dunia

By September 9, 2017
Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Banyak orang mengatakan bahwa wanita yang cantik sekaligus kaya itu adalah yang paling beruntung di dunia. Berikut adalah wanita muslim berhijab tercantik dan terkaya versi Daily Bhaskar.

1.Hajah Hafizah Sururul Bolkiah (Brunei Darussalam)

Ia adalah putri dari Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah. Ayahnya, Sultan Brunei, menduduki peringkat orang terkaya di dunia versi majalah Forbes tahun 1997. Putri Bolkiah lahir pada tanggal 12 Maret 1980.

Sultan memiliki Rolls-Royce yang dilapisi emas 24 karat di antara 7.000 mobil yang dimilikinya. Saat pernikahan putrinya dengan YAM Pengiran Anak Haji Mohamad Ruzaini ini, Sultan menghabiskan 20 juta US dollar.

2.Seikha Maitha bint Mohammed bin Rashid Al Maktoum (Dubai)

Seikha Maita yang lahir pada tanggal 5 Maret 1980 adalah seorang atlet karate dan taekwondo. Dia adalah putri dari Perdana Menteri dan wakil Presiden Uni Emirat Arab (UEA) sekaligus raja konstitusional Dubai yaitu Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Kekayaan keluarganya diperkirakan mencapai lebih dari 40 milliar US Dollar.

Prestasi yang telah diraih Seikha Maitha salah satunya adalah ia medali perak di Asian Games 2006 saat mewakili UAE.

3.Seikha Hanadi bint Nasser Al Thani (Qatar)

Sheikha Hanadi adalah salah satu wanita pebisnis sukses dalam perekonomian Qatar. Selain menjadi penasihat khusus di Standard Chartered Bank, dia adalah CEO proyek pengembangan Real Estate Al Waab City. Dia juga menjabat sebagai wakil CEO Nasser bin Khaled Al Thani & Sons Group.

4.Fathima Kulsum Zohar Godabari (Arab Saudi)

Fathima Kulsum saat ini sudah secara resmi diangkat menjadi Ratu Arab Saudi. Ia merupakan istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad, salah satu anggota keluarga kerajaan terkaya di dunia. Arab Saudi adalah negara OPEC terkuat dengan 39% cadangan minyak OPEC.

5.Sultanah Nur Zahirah (Malaysia)

Lahir pada tanggal 7 Desember 1973, ia adalah ratu ke-13 Malaysia (2006-2011) yang merupakan istri dari Raja Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin.

Keluarga Ratu tidak pernah mengungkapkan kekayaan keluarganya, namun menurut beberapa sumber, kekayaan mereka diperkirakan lebih dari 15 miliar US dollar.

6.Hajah Majeedah Nuurul Bulqiah (Brunei Darussalam)

Hajah Majeedah adalah anak keempat dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah. Lahir tanggal 16 Maret 1976, ia menikah dengan Khairul Khalil dan saat ini ia menjabat sebagai Pejabat Senior Kantor Lingkungan Hidup dan Kepala Divisi Perencanaan dan Manajemen di Departemen Lingkingan, Taman dan Rekreasi, sebuah badan dari Kementrian Pengembangan Brunei.

7.Seikha Mozah bint Nasser Al Misneed (Qatar)

Seikha Mozah adalah istri kedua dari tiga istri Sheikh Hamad bin Khalifa AlThani, mantan Emir negara Qatar. Lahir pada tahun 1959, kekayaannya diperkirakan lebih dari 11 milliar US dollar. Qatar merupakan negara dengan cadangan minyak dan gas alam yang besar, dan termasuk di antara negara dengan pendapatan per kapita tertinggi di dunia.

Last modified on Friday, 08 September 2017 01:15
BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS
© 2017 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama