Selebriti Indonesia yang Memutuskan Berhijab di Tahun 2017

Sivia Azizah Sivia Azizah (Foto : ig : @siviaazizah)

Muslimahdaily - Jika sebelumnya netizen sempat dihebohkan oleh salah satu selebriti wanita yang menanggalkan hijabnya, beberapa selebriti ini justru memantapkan dirinya untuk berhijab di tahun 2017.

1.Nina Zatulini

Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, artis yang mengawali debutnya lewat sinetron Tarzan Cilik ini mantap berhijab sejak April 2017. Bahkan, ia menghapus foto-fotonya sebelum berhijab di akun Instagram miliknya @ninazatulini22. Setelah berhijab, Nina justru terlihat semakin anggun dan stylish.

2. Tere

Penyanyi bernama lengkap Theresia Ebenna Ezeria yang juga sebagai anggota DPR periode 2009-2014 ini menjadi seorang muallaf di tahun 2000. Ia memutuskan untuk berhijab di bulan Februari 2017.

3. Revalina S. Temat

Sepulang dari ibadah umrah, artis Revalina S.Temat ini memutuskan untuk berhijab pada bulan Maret 2017. Keputusan ini diakuinya, murni sebagai pendekatan dirinya kepada Allah swt. Sebelumnya Reva kerap memerankan wanita berhijab, seperti Wanita Berkalung Sorban dan memerankan Umi Pipik istri dari almarhun ustaz Jefri al-Bukhori dalam film Hijrah Cinta. Kini ia menerapkannya di dunia nyata.

4. Sivia Azizah

Penyanyi remaja jebolan ajang pencari bakat yang juga salah satu mantan personel Blink ini memutuskan untuk berhijab pada bulan Agustus 2017. Keputusannya untuk berhijab pertama kali diketahui oleh netizen melalui akun Instagramnya @siviazizah, ia mengungah foto dirinya dengan tampilan tomboi dengan mengenakan hijab.

5. Fairuz A.Rafiq

Putri dari pedangdut legendaris A Rafiq ini mulai berhijab sejak dirinya kembali dari menunaikan ibadah umrah di bulan Februari 2017. Keputusannya untuk berhijab ini mendapatkan dukungan penuh dari sang suami Sonny Septian.

6. Tika Ramlan

Penyanyi yang sebelumnya tergabung dalam duo T2 ini pertama kali mengunggah foto dirinya dalam balutan hijab pada 20 September 2017 melalui akun Instagramnya @tika_ramlan. Tika mengaku butuh beberapa tahun memantapkan hatinya untuk berhijab. Dan ia berharap semoga hijrahnya ini membawa berkah dan tetap istiqomah.

7. Herviza Novianti

Istri dari Ricky Harun ini mantap berhijab di bulan Juni 2017. Keputusannya ini diakui sebagai kado pernikahannya yang ke-4. Selain sukses di dunia hiburan dan bisnis, saat ini Herfiza juga berprofesi sebagai seorang dosen.

8. Tantri Namirah

Tantri Namirah memutuskan untuk berhijab tak lama sebelum ia dipersunting oleh Haykal Kamil yang juga adik dari Zaskia Adya Mecca. Pertama kali ia mengunggah foto berhijabnya pada bulan Maret 2017.

Last modified on Sabtu, 06 Januari 2018 11:11

Leave a Comment