Hari Hijab Sedunia, Hijup Dukung Muslimah Untuk Berkarya

By February 13, 2018 0
Sunsilk Hijab Celebration Day Sunsilk Hijab Celebration Day ( Foto : Balqis/Muslimahdaily.com )

Muslimahdaily - World Hijab Day merupakan sebuah gerakan yang di canangkan pertama kali oleh warga New York, Nama Khan. Tujuan gerakan ini adalah untuk meningkatkan solidaritas dan kekuatan yang dimiliki oleh wanita berhijab untuk teguh pada keyakinannya.

Sejak saat itu, seluruh warga dunia baik Muslim ataupun tidak, menunjukan rasa toleransi dan memberikan dukungannya agar wanita berhijab bisa mendapatkan kesempatan yang sama dalam menciptakan karya-karya indah.
HIJUP sebagai salah satu e-commerce modest fashion muslim pertama di dunia turut mendukung gerakan tersebut untuk menunjukkan solidaritas agar dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita berhijab.

HIJUP menyambut perayaan World Hijab Day 2018 dengan mengadakan Sunsilk Hijab Celebration Day yang didukung pula oleh Yovie & Nuno, Laudya Cynthia Bella, dan CEO HIJUP Diajeng Lestari pada tanggal 11 februari 2018 di Bintaro Xchange Mall Jakarta dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore.

Para pengunjung yang hadir berkesmpatan untuk membawa pulang hadiah berupa Umrah, home appliances senilai 30 juta rupiah, trip ke Singapore dan masih banyak lagi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para muslimah untuk bersilaturahmi, berekspresi, serta berbagi ilmu tentang halal lifestyle.

Antusiasme yang ditunjukkan para hijabers terbuktikan dengan ramainya Fun Run berjarak 5k yang mencapai target lebih dari 500 peserta. 

Rangkaian kegiatan lainnya seperti parenting, yoga class, fashion show, cooking demo, dan creative class turut didukung oleh beberapa public figure Indonesia seperti Andhara Early, Ratu Anandita, Fenita Arie, Enno Lerian, Terry Putri, Cut Mini dan Herfiza.

CEO HIJUP, Diajeng Lestari menambahkan "Maraknya fashion HIJAB merupakan sebuah fenomena kebangkitan indentitas muslimah. Semoga berhijab para muslimah bisa menebarkan impact positive dalam masyarakat. Bukan hanya dari segi atau penampilan yang baik, namun kontribusi yang baik pula dalam keluarga dan masyarakat."

Last modified on Friday, 16 February 2018 11:15

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

© 2017 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama