Umrohku Caraku! : Solusi Perencanaan Perjalanan Umrah ala Zaman Now

By July 27, 2018 0
Ilustrasi Ilustrasi

Muslimahdaily - Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi membuat gaya hidup dan kebutuhan masyarakat mengalami perubahan. Semakin berkembangnya pengetahuan dan teknologi, semakin beragam pula kebutuhan yang muncul. Dan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan adalah solusi utama dalam menghadapi tantangan ini.

Era digital sebagai bentuk perkembangan pengetahuan dan teknologi pun menjawab tantangan tersebut. kemudahan dalam menghubungkan jarak yang jauh dengan waktu yang singkat membuat para creator melahirkan berbagai aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Sebut saja akses transportasi yang bisa dengan mudah didapat hanya dengan meng-klik tombol jari.

Tidak ingin tertinggal, M. Faried Ismunandar dan kawannya Cak Udin pun mencetuskan dan membentuk pergiumroh.com sebagai leading digital online dan marketplace bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan umroh.

Menghilangkan traumatik masyarakat terhadap kasus penipuan yang sempat menyambangi agent travel umroh dan haji, pergiumroh.com memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan berupa bentuk mitra kerjasama yang hanya dilakukan dengan agent travel resmi yang tercatat resmi di Kementerian Agama RI.

Cak Udin sebagai salah satu founder dan Chief of Executive pergiumroh.com dalam sambutannya pada acara Media Gathering (26/07) mengatakan bahwa terlahirnya pergiumroh.com sebagai marketplace berdasarkan tingginya minat masyarakat terhadap industri travel, dan media sosial menjadi wadah yang tepat.

Sebagai marketplace yang meyediakan layanan satu atap, pergiumroh.com menyediakan 13 agent travel resmi yang sudah memiliki rekam jejak yang baik, sebagai pilihan bagi masyarakat. Dengan mengangkat tema Umrohku Caraku!, customer dapat menentukan sendiri perencanaan untuk perjalanan umrohnya dengan menentukan sendiri agent travel yang diinginkan disesuaikan dengan budget yang tersedia.

Bukan hanya bermitra dengan agent travel yang terpercaya, namun pergiumroh.com juga memiliki keistimewaan tersediri sebagaimana yang disampaikan oleh M. Faried Ismunandar selaku founder dan Chief of Executive pergiumroh.com (26/07) bahwa mereka memiliki sistem KPP (Klik – Pilih – Pantau). Sehingga customer bisa memantau catatan pembayaran beserta runtutan agenda selama perjalanan umroh mereka.

Meningkatnya nilai religiusitas masyarakat Indonesia yang bisa dilihat dari terus meningkatnya jumlah jama’ah umroh dan haji dari tahun ke tahun, menjadikan kegiatan ibadah umroh bagaikan lifestyle yang tinggi peminatnya.

Yuswohadi sebagai salah satu pembicara sekaligus penulis buku Generasi Muslim mengatakan fenomena ini berpengaruh terhadap meningkatnya persaingan ketat di ranah pemasaran yang syari’ah.

Maka hadirlah pergiumroh.com sebagai salah satu pilihan yang akan memudahkan masyarakat dalam merencanakan perjalanan umroh sesuai dengan perencanaan yang diinginkan. Kemudahan untuk mendaftar, memantau hingga melakukan transaksi pembayaran yang bisa diakukan dimana saja dan kapan saja.

Selain itu, pergiumroh.com menyiapkan 150 paket umrah dengan lebih dari 5 ribu seats. Perincian yang jelas mengenai susunan acara selama pelaksanaan umrah pun dapat diakses melalui laman web yang tersedia.

Segala bentuk revolusi dan fasilitas yang disediakan ini diharapkan mampu menjadi jawaban ampuh bagi kebutuhan fasilitas perjalanan umrah yang aman, nyaman dan terjamin bagi masayarakat. Jika kalian ingin mengetahui informasi yang lebih lanjut, kalian bisa membuka di laman www.pergiumroh.com

Last modified on Monday, 30 July 2018 02:27

Leave a comment

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama