Seperti di Film Pendeknya, Anandito dan Anisa Rahma Beneran Menikah!

By September 17, 2018 0
Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Instagram/anandisaofficial)

Muslimahdaily - Kabar bahagia datang dari mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma yang resmi menikah dengan Anandito Dwis, lawan mainnya di #SinglelillahProject. Keduanya telah mengikat janji suci pada Minggu (16/9) di HIS Kologdam Grand Ballroom, Bandung. Pernikahan dimulai dengan akad pada pukul 16.00 WIB dan dilanjut resepsi pada 19.00 WIB.

Anandito Dwis merupakan seorang penyanyi religi yang juga dikenal sebagai selebgram tanah air. Lagu-lagu islami yang dibawakannya menjadi salah satu bukti karya pria yang akrab disapa Dito ini. Ia menjadikan Anisa Rahma sebagai hadiah terindah di ulang tahunnya dengan menjadikannya istri sehidup sesurga.

Anisa yang cantik dengan balutan gaun berwarna putih terlihat pada siaran langsung yang dilakukan oleh akun pribadi mereka ketika akad berlangsung. Dito yang tak bisa menahan tangis juga tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya saat menatap Anisa seusai ijab qobul.

Pernikahan keduanya diawali dari pertemuan pertama mereka saat menjadi pengisi acara di Seminar Pranikah yang diadakan oleh Teladanrasul dan Teladan Cinta di Gedung Sucofindo Jakarta, 11 Februari 2018. Keduanya terlihat canggung ketika bertemu di backstage. Namun, mereka sempat melakukan foto bersama untuk pertama kalinya di depan dekorasi pelaminan.

Tak lama setelah itu, Dito dan Anisa diajak oleh Kang Abay, creator #SinglelillahProject, untuk berperan di dalam film pendeknya. Film pendek tersebut mencerikan tentang seseorang yang bertahan dalam menjaga cintanya karena Allah, yang kemudian dipertemukan dengan seorang wanita pujaan hatinya.

“Setelah syuting project #singlelillah beberapa minggu kemudian, tanggal 15 April 2018 Dito datang ke rumah Kang Abay untuk menyampaikan niat yang serius, ingin mengajak ta’aruf Anisa. Dan kang Abay bersedia menjadi perantara ta’aruf mereka,” tulis akun @Anandisaofficial.

Di hari yang sama, Kang Abay segera mengirim pesan whatsapp pada Anisa dan menyampaikan niatan Dito untuk ta’aruf. Esoknya Anisa berdiskusi dengan sang mama, dan sehari kemudian tepat pada 16 April 2018, Anisa bersedia untuk melanjutkan proses ta’aruf dengan Anandito.

Setelah mereka melewati proses ta’aruf selama 3 bulan, akhirnya Dito mengkhitbah Anisa pada 8 Juli 2018 di kediaman Anisa. Tak lama kemudian, beredar foto undangan Dito dan Anisa dari akun penggemar mereka. Banyak yang bertanya-tanya soal kepastian pernikahan tersebut. Dua hari sebelum hari pernikahan, mereka membuktikan kebenaran pernikahan mereka dengan saling mengunggah video undangan di akun instagram masing-masing.

“Yuhuuuu akhirnya di UP, MasyaAllah Barakallahufiik Mas Dit.. Pertama kali denger lagi berproses sudah feeling bakal kejadian…” kata akun @qorryan, sahabat Dito yang ikut berkomentar pada postingan video tersebut.

Alik, tokoh yang diperankan Dito di project film pendeknya, akhirnya benar-benar menikah dengan seorang Anisa yang juga menikah di dalam filmnya. “InsyaAllah film yang diaamiinkan Allah sehingga menjadi kenyataan,” kata Dito saat menjawab komentar penggemarnya.

Selamat berbahagia untuk Anandito dan Anisa Rahma. Semoga Allah menjadikan pernikahan yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Barakallahufiik.

Last modified on Monday, 17 September 2018 00:54

Leave a comment

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama