Tur Pertama di Indonesia, Fatih Sefaragic Ungkap Pengalaman Menjadi Hafidz

Tur pertama Fatih Sefaragic di UIN Jakarta Tur pertama Fatih Sefaragic di UIN Jakarta (Foto : Yumna/Muslimahdaily.com)

Muslimahdaily - Kedatangan hafidz asal Bosnia, Fatih Seferagic sudah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Fatih memang sudah lama ingin datang, namun ia mengaku belum punya waktu yang pas sebelumnya. Hingga akhirnya Bulan November ini Fatih bekerjasama dengan Wardah mengadakan tur keliling Indonesia.

Tanggerang jadi awal perjalan tur Fatih di Indonesia. Hari ini, bertepatan di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, hafidz berwajah tampan ini pertama kali menyapa para muslimah Indonesia. Ia berkata sangat senang dapat berkunjung ke negera yang memang sudah lama ia rencanakan untuk datang.

Bagi Fatih, Indonesia adalah tempat yang dipenuhi dengan cinta. “Lot of Love,” ungkapnya saat menggelar tur di Auditoriun FISIP UIN Jakarta (11/11).

Dalam turnya, ia berbagi pengalaman dan tips tentang menghapal Al-Qur’an. Pria kelahiran 1995 ini sudah mulai mempelajari Al-Qur’an sejak berumur 4 tahun. Usahanya menghapalkan kitab suci umat Islam ini tak bisa lepas dari jasa sang ibu. Ibu baginya adalah orang yang paling berpengaruh atas pencapaiannya hingga saat ini. Sedangkan sang ayah yang juga menjadi hafidz baru ditemuinya saat berumur 16 tahun.

Menurut Fatih, hal yang utama adalah menjadi muslim yang baik. Melalui mempelajari dan memahami Al-Qur’an, maka kita bisa menjadi muslim yang baik. Fatih juga mengingatkan untuk selalu mendekatkan diri dengan Al-qur’an, karena dengan itu, kita juga bisa lebih dekat dengan Allah subhanhu wa ta’ala.

(Baca juga : Indonesia Kedatangan Fatih Seferagic, Hafizh Muda dari Amerika)

Fatih bersama Wardah “Heaven on Earth” melangasungkan tour dengan tajuk Fatih Seferagic Indonesia Tour pada 11 - 17 November 2016. Ia ditemani dengan Dian Pelangi akan berkunjung ke Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bandung, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang.

Last modified on Jumat, 11 November 2016 16:20

Leave a Comment