Catat, Ini Jadwal Ceramah Dr. Zakir Naik Selama di Indonesia

DR. Zakir Naik, Visit Indonesia 2017 DR. Zakir Naik, Visit Indonesia 2017

Muslimahdaily - Kabar kedatangan ulama asal India, Dr. Zakir Naik telah lama berbedar. Kabar tersebut menyebutkan, pembicara perbandingan agama itu akan menyambangi Indonesia pada akhir maret mendatang. 

Melalui website Zakirnaikvisit.id(12/3), panitia penyelenggara mengumumkan jadwal safari dakwah yang akan dilakukan Dr. Zakir Naik. Beberapa kota besar tentu menjadi agenda wajib. Kota mana saja yang akan kedatangan pembicara satu ini?

Agenda Kunjungan Dr. Zakir Naik di Indonesia, Sumber Zakirnaikvisit.id

Dr. Zakir Naik dan Farhat Naik(Istri Zakir Naik) akan memulai tour pertamanya pada tanggal 31 maret, di Masjid Darussalam, Jakarta dengan agenda ceramah khusus Farhat Naik yang akan dihadiri oleh 2.500 jama'ah khusus muslimah dan digelar secara tertutup.

Pada tanggal 2 April, beliau melanjutkan perjalanan ke Bandung dengan mengadakan ceramah bertema Da'wah or Destruction di Auditorium UPI dengan estimasi peserta sebanyak 10.000 orang. Esoknya, safari dilanjutkan di Auditorium UMY, Jogyakarta dengan tema Misconception of Islam.

Tanggal 5 April, Dr. Zakir Naik akan mengisi ceramah di Auditorium UNIDA, Ponorogo bertema Religion in Right Perspective. Beliau juga akan mengisi ceramah di Stadion Patriot, Bekasi dengan estimasi peserta terbanyak yaitu sejumlah 40.000 orang. Ceramahnya ini mengusung tema Similarity between Islam and Christiany.

Safarinya ini akan diakhiri di Makassar dengan menggelar ceramah bertema Qur'an and Modern Science bertempat di Auditorium UNHAS pada tanggal 10 April. Esoknya, Dr. Zakir Naik dijadwalkan pulang.

Hampir semua agenda ceramah dibuat secara terbuka, kecuali ceramah di Jakarta secara tertutup khusus wanita. Tentu jadwalnya ini dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi mendatang.

(Baca Juga : Nitizen Sambut Gembira Kedatangan Dr. Zakir Naik)

Last modified on Senin, 13 Maret 2017 14:36

Leave a Comment