Lusy Hasanah

Suasana Aksi Bela Palestina pada hari ini (17/12) di Monas berjalan dengan khidmat.

Senin, 27 November 2017 12:35

13 Dosa Istri Terhadap Suami

Seorang wanita diciptakan untuk melengkapi lelaki, dan salah satu cara masuk surga adalah dengan Taat kepada Seorang Suami

Minggu, 26 November 2017 16:29

Meneladani Pola Makan Sehat ala Rasulullah

Muslimah yang baik adalah muslimah yang menjalani hidup sesuai Al Quran dan As Sunnah, salah satunya dalam mengonsumsi makanan.

Sudah menjadi naluri alami wanita ingin selalu terlihat cantik, namun amat disayangkan banyak wanita yang ingin tampil cantik secara instant salah satunya dengan melakukan tanam bulu mata atau disebut dengan eyelash extention, tapi tahukah kamu bahwa hal tersebut sangat dilarang oleh agama bahkan hukumnya haram. 

Selasa, 14 November 2017 22:49

7 Tips Untuk Mencegah Kerutan di Wajah

Kerutan di wajah dapat terjadi karena beberapa faktor yakni biologis / usia yang semakin bertambah, polusi, sinar matahari, Radiasi, kurangnya asupan nutrisi ke dalam kulit dll. 

Bagi seorang muslimah yang memiliki mobilitas tinggi sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit kepala agar terhindar dari bau apek. Tapi tahu gak kenapa rambut bisa cepat lepek dan mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap. Salah satu faktor utamanya adalah kebersihan kulit kepala.