Givela Nur Khaleda

Pengalaman menjadi relawan akan menjadi kenangan yang mengharukan untuk kamu sendiri dan masyarakat yang kamu bantu. Begitu sampai di lokasi bencana hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan diri sebagai relawan pada pos komando utama yang dikepalai oleh kabupaten, kota atau provinsi.

Masker adalah salah satu bentuk perawatan wajah yang muda dan dapat dilakukan sendiri dirumah. Seiring berkembangnya teknologi berbagai jenis masker diciptakan untuk memudahkan perempuan dalam merawat kulitnya. Jenis masker yang beredar dipasaran saat ini yaitu: sheet mask, peel of mask, scrub mask, clay mask, gel mask, natural mask, dan cream mask.

Dari sekian banyak tujuan wisata religi di Pulau Jawa, makam Sunan Gunung Djati harus jadi salah satu daftarnya. Makam yang berlokasi di Desa Astana, Kecamatan Gunung Djati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat ini dapat ditempuh kurang lebih 4 km dari pusat kota Cirebon ke arah utara.

Travel adalah kegiatan mengeksplor tempat wisata alam, mall, dan aneka objek wisata lainnya. Hari-hari kerja yang begitu menyita waktu dalam seminggu perlu dibubuhi dengan kegiatan yang satu ini. Sekedar berjalan santai atau makan di luar rumah, asalkan terlepas dari rutinitas harian pastilah menyenangkan.

Tak jarang kita akan merasa mengantuk sehabis makan. Makanan dengan jenis tertentu akan menghasilkan hormon serotonin dan melatonin. Kedua hormon ini yang dapat menyebabkan rasa kantuk setelah makan. Serotonin dihasilkan dari makanan yang mengandung protein dan karbohidrat. Sedangkan, melatonin terkandung dalam ceri, pisang, roti tawar, dan oat.

Tebet adalah kecamatan yang terletak di Jakarta Selatan. Hampir sepanjang kawasan Tebet dipenuhi oleh kuliner. Beraneka makanan tradisional hingga mancanegara seperti Perancis, Meksiko, hingga Eropa tersedia dengan rasa enak dan harga terjangkau.