×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 1113

Umair Ibn Wahb, adalah seorang kaum kafir Quraisy yang terkenal dengan kecerdikannya dalam pertempuran. Menjadi salah satu yang maju di barisan paling depan dalam setiap peperangan dengan kaum Muslimin dan bahkan memiliki mata yang tajam serta akurat yang mampu memperkirakan jumlah pasukan musuh, sehigga ia dijuluki sebagai Setan Jahiliyyah.

Saat ini, musik menjadi salah satu objek yang sangat digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan usia. Tidak hanya lagu pop dan dangdut, saat ini shalawat juga mulai menjadi bagian dari musik yang tak jarang didengarkan oleh masyarakat. Bahkan tidak jarang remaja-remaja yang terbiasa menyanyikan lagu pop atau rock pun mulai menyukai shalawat.

Komedi merupakan tingkah ringan yang disertai kelucuan, terkadang komedi juga menyelipkan tingkah yang sifatnya menyindir namun dengan cara yang menyenangkan.

Di masa saat ini banyak sekali remaja yang lebih memilih menghabiskan waktu untuk bermain dengan teman-temannya dibanding dengan keluarg. Terkadang Meskipun tidak bermain di luar, gadget akan lebih menarik ketika berada di rumah dibanding sekedar berbincang atau bertukar cerita dengan orangtua. Padahal Allah sangatlah memuliakan derajat kedua orangtua, tapi pada kenyatanyanya kecanggihan teknologi sudah mengalahkan segalanya.

Udara Ibukota Jakarta yang panas dan terik memang bukan hal yang asing lagi, ditambah jika harus beraktifitas atau sekedar bepergian di siang harinya. Seperti hari itu, saya dan beberapa teman saya merasakan panasnya siang di kota Jakarta, beruntung dinginnya air conditioner (AC) kereta menyelamatkan kami walau hanya beberapa waktu saja.

Suara teriakan dan sorak sorai terdengar ramai di sekitaran kawasan Istora Senayan, meski panasnya matahari sangat menyengat kulit tetap tidak menyurutkan semangat yang membara dari para pendukung atlet Timnas yang sedang berjuang di Asian Games 2018. Tidak ingin kalah, pancaran semangat juga diperlihatkan oleh masyarakat yang sedang berdiri mengantri di kawasan tak jauh dari lokasi berlangsungnya Asian Games 2018 tersebut.

Saat ini perkembangan syiar Islam sedang meluas. Ada banyak cara kreatif bagi anak muda sebagai agen perubahan agar pesan kebaikan Islam tersampaikan. Sama halnya yang sedang dilakukan oleh sebuah gerakan 3.54 Project. Dalam hal ini 3.54 Project berfokus berkarya melalui mural.

Urwah bin Zubair bin Awwam bin Khuwailid al-Asadi al-Quraisy, seorang pria berakhlakul karimah penuh dengan ilmu pengetahuan. Lahir di Kota Madinah pada tahun 22 H, sebagai cucu sang Khulafaur Rasyidun pertama, Abu Bakar ash-Shiddiq.

Istilah Kids Zaman Now saat kini memang sedang menjadi trendsetter. Anak muda yang tidak pernah lepas genggamannya dari gadget dan media sosial, jadi ciri khas generasi satu ini. Saling berlomba untuk jadi yang paling eksis dan hits, laman media sosial selalu penuh dengan postingan foto dan video yang diedit sedemikian rupa agar terlihat menarik.

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi membuat gaya hidup dan kebutuhan masyarakat mengalami perubahan. Semakin berkembangnya pengetahuan dan teknologi, semakin beragam pula kebutuhan yang muncul. Dan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan adalah solusi utama dalam menghadapi tantangan ini.