×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 1114

Dunia fashion membawa perubahan yang sangat signifikan dalam aliran berpakaian. Dari masa ke masa perubahan gaya berpakaian kian terlihat perbedaanya. Oleh karena itu saat ini banyak sekali produk-produknya yang beredar dipasaran.

Teh merupakan minuman yang paling terkenal dan paling banyak pula di konsumsi selain air putih. Adapun beragam jenis bahan dasar dari teh mulai dari tumbuhan, bunga hingga dedaunan.

Cleansing water  atau air pembersih adalah salah satu rangkaian pembersih wajah yang di gunakan untuk menghapus make-up. Pembersih wajah yang pertama kali diciptakan di Prancis ini, merupakan Produk yang tidak sepenuhnya terbuat dari air. Maka dari itu kita jangan salah menafsirkan pembersih wajah satu ini, hanya sebagian besar saja kandungan air didalamnya selebihnya ada kandungan pembersih minyak pada wajah.

7 tahun lalu berawal dari ruangan berukuran 3x3 meter Hijup berkembang menjadi e-commerce yang menjual busana muslim hingga mancanegara, dengan mengedepankan kualitas dan invosi tiap produknya.

Pagelaran fashion bergengsi kiblat dari seluruh modest fashion designer di Asia, hari ini berkumpul membaur menjadi satu dalam THE FIRST MODEST FASHION WEEK in Asia yang digelar di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.