Azizah Angraini Ramadini

Rabu, 27 Februari 2019 08:16

Resep Membuat Bakso Tahu Pong Homemade

Saat musim hujan, makanan dan minuman hangat menjadi salah satu incaran yang banyak dicari oleh masyarakat. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga suhu tubuh agar tetap normal dan seimbang. Selain itu, makanan dan minuman hangat juga dapat memberikan efek nyaman dan menenangkan bagi tubuh.

Siklus menstruasi pada wanita terkadang memang cukup menggangu. Setiap wanita mempunyai siklus menstruasi yang berbeda-beda. Perbedaan siklus ini tergantung dari faktor dan hormonal wanita yang berebeda-beda antara satu dengan lainnya. Ada beberapa faktor yang memicu terganggunya siklus haid diantaranya yaitu stress, obesitas, gaya hidup, kehamilan hingga menopause.

Detoks merupakan suatu proses pengeluaran toksin beracun dari dalam tubuh. Dalam aktivitas sehari-hari  tubuh kita seringkali terpapar oleh racun, baik dari luar tubuh maupun dari dalam tubuh.

Bagi wanita kecantikan adalah yang utama, uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah rela dikeluarkan untuk menunjang penampilan. Beragam perawatan pun dilakukan untuk membuat wajah terlihat lebih terawat.

Memakai gamis tentu menjadi suatu kebutuhan bagi para muslimah, terlebih saat ini model, motif, dan desain gamis yang sudah bervariasi di pasaran menjadikan para muslimah tetap mampu tampil modis tetapi juga tetap menutup auratnya dengan sempurna. Merawat gamis pun menjadi suatu kewajiban yang harus dilakukan agar gamis tetap awet.

Pada dasarnya wanita ingin selalu tampil cantik, hal tersebut dapat diwujudkan dengan merawat kesehatan kulit wajah. Skincare menjadi salah satu hal yang wajib bagi para wanita untuk menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap tampil kece. Bagi kamu yang tidak ingin repot, masker dapat menjadi alternatif perawatan wajah sederhana yang dapat dilakukan di rumah.

Kisah cinta selalu sukses menarik penggemat layar lebar.

Pada tahun ini, untuk keempat kalinya brand kecantikan terkemuka di Indonesia Wardah, kembali berpartisipasi dalam pekan mode tahunan terbesar Indonesia, Jakarta Fashion Week 2019 di Main Atrium, Senayan City. Pada acara ini Wardah berkolaborasi dengan 7 desainer ternama Indonesia.

Youth Islamic Festival (YIFest) kembali haidr. Festival yang bertajuk “Inspiring Young Muslim in Action” ini sukses digelar di Masjid Istiqlal Jakarta yang mana berlangsung pada tanggal 6-7 Oktober 2018. YIFest dapat terselenggara atas kerjasama empat organisasi remaja masjid, diantaranya Youth Islamic Study Club (YISC) Al-azhar, Asosiasi Remaja Masjid Istiqlal (ARMI), Remaja Islam Masjid Sunda Kelapa (RISKA), dan Remaja Masjid Cut Meutia (RICMA).