Adityasari Dwi

Menikah bukanlah suatu perkara yang mudah. Selain persiapan secara mental, persiapan lainnya seperti pesta pernikahan pun menjadi suatu hal yang harus dipikirkan. Mulai dari konsep, pakaian, hingga tempat pernikahan harus dipertimbangkan secara matang.

Saat ini, media sosial memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, terutama bagi kaum muda. Salah satu platform yang paling sering dikunjungi yaitu InstagramInstagram menjadi media sosial pertama yang diakses orang untuk membagikan kehidupan sehari-harinya, tak terkecuali saat sedang traveling.

Siapa yang tak kenal Ressa Rere dan Ryan Qori? Pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini dikenal karena keberaniannya menikah muda. Di mana pada saat menikah, Rere baru berusia 21 tahun, sedangkan sang suami, Qori, berusia 23 tahun.

Kamar tidur menjadi salah satu tempat yang paling nyaman bagi kebanyakan orang. Dikutip dari laman Independent, National Sleep Foundation (NSF), beberapa ilmuwan medis mengatakan, umumnya sesorang menghabiskan waktu 7-8 jam setiap harinya di tempat tidur. Namun, sayangnya banyak yang masih mengabaikan kebersihan kamar, khususnya tempat tidur.

Saat ini infused water sedang populer di kalangan masyarakat. Minuman ini dipercaya dapat membantu proses menurunkan berat badan serta membuat tubuh menjadi lebih sehat. Namun, siapa sangka ternyata infused water sudah dikenal sejak zaman Rasulullah, lho.

Berdakwah dilakukan bukan hanya karena dianjurkan semata. Namun juga menjadi cara untuk mempererat silaturahmi sesama saudara muslim. Dengan melalui jalan dakwah pula, Allah menjanjikan pahala layaknya pahala pelakunya.

Berbuka puasa bersama (bukber) sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat Indonesia. Momen ini biasanya dimanfaatkan untuk bersilaturahim dengan keluarga, kumpul bersama teman lama, atau sekadar mempererat hubungan bisnis dengan kolega.

Menjadi orangtua, terutama seorang ibu buknanlah hal yang mudah. Banyak hak yang harus dipelajari untuk mendidik anak, mulai dari cara merawat hingga mengajarkan anak tentang perilaku dan akhlak agar tumbuh menjadi anak yang baik.

Belakangan ini, skincare sedang digandrungi para wanita. Mulai dari menjaga kelembapan kulit, mencerahkan wajah, hingga membuat bibir lebih sehat merupakan alasan wanita menggunakan skincare.

Sabtu, 20 April 2019 18:04

5 Tips Ampuh Atasi Ketiak Gatal

Ketiak merupakan salah satu area tubuh yang paling hangat dan lembap. Karenanya, ketiak sangat mudah mengalami iritasi dan menimbulkan rasa gatal. Hal ini tentunya sangat mengganggu, baik bagi wanita maupun laki-laki.

Halaman 1 dari 2