Alfanita

Alfanita

Pernahkah kamu merasa percuma saat sudah menggunakan skincare? Alih-alih ingin kulit menjadi mulus dan glowing, namun hasilnya malah sebaliknya. Kamu mungkin harus perhatikan lagi, bisa jadi bukan karena skincaremu, tetapi karena kesalahan sepele yang tak disadari.

Alergi obat merupakan reaksi abnormal dari sistem kekebalan tubuh terhadap obat-obatan tertentu. Penting untuk diketahui bahwa alergi obat berbeda dengan efek samping atau toksisitas yaitu overdosis obat.

Bagi kamu para penggemar makeup pastinya sudah tak asing lagi dengan teknik contouring. Teknik ini akan membantu kamu mempertegas atau menonjolkan struktur bentuk wajah. Alhasil bentuk wajahmu akan terlihat lebih proporsional. Contouring umumnya memiliki warna yang cukup gelap dibandingkan warna kulit wajah.

Apa yang pertama kali ada di pikirkanmu ketika mendengar kata coklat? Mungkin sebagian besar akan langsung membayangkan rasanya yang sangat manis dan nikmat. Tak heran, apabila banyak orang yang menjadikan coklat sebagai salah satu makanan 'mood booster' atau pembangkit mood saat lagi ga baik-baik aja.

Sholawat Thohal Yamani pernah dipopulerkan oleh Santri langitan pada tahun sembilan puluhan silam. Namun, sholawat ini masih populer dan sering diperdengarkan hingga kini.

Memiliki persediaan daging sapi yang cukup banyak di dapur? Jika iya, sahabat muslimah tak perlu bingung memikirkan masakan apa yang akan dibuat nantinya.

Kamis, 30 Juli 2020 12:28

Resep Bakpao Pandan Empuk dan Lembut

Bakpao merupakan makanan tradisional Tionghoa yang juga sangat populer di Indonesia. Jajanan ini mudah sekali kalian temui di jalan atau di pasar terdekat.

Beberapa hari belakangan, media sosial Instagram kembali ramai setelah muncul tagar #challengeaccepted. Bahkan, tercatat telah ada sekitar 6 juta pengguna yang menggunakan tagar tersebut hingga kini. Tak jarang, pada postingan juga disertakan #womensupportingwomen.

Ibadah qurban merupakan ibadah sunnah yang sangat dianjurkan pada Hari Raya Idul Adha. Sebab, terdapat banyak sekali keutamaan dan pahala yang Allah Subhanahu wa ta'ala berikan karenanya.

Dikisahkan oleh seorang ulama asal Khurasan bernama Abdullah bin Mubarak. Kala itu, dirinya tengah menunaikan ibadah haji setelah bekerja keras dan berhasil mengumpulkan sebanyak 500 dinar uang emas.