Winanti Utaminingsih

Winanti Utaminingsih

Kreasi cheesecake memang tidak aka nada habisnya. Olahan kali ini bernama basque burnt cheesecakeBasque burnt cheesecake merupakan kudapan yang berasal dari kawasan Spanyol bagian barat yang disajikan dengan cara ditusuk.

Kepolisian saat ini masih menyelidiki motif pelaku penusukan Syekh Ali Jaber saat berceramah di Lampung, Minggu (13/9). Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Bandar Lampung Kompol Rezky Maulana mengungkapkan saat pemeriksaan, pelaku berinial AR (26) menyampaikan hal-hal yang tidak logis.

Di tengah pandemik seperti ini, kita diminta untuk beraktivitas dari rumah dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain. Ketika memiliki beberapa gejala seperti demam atau sesak napas, segera melakukan karantina mandiri atau bergegas mengecek diri ke klinik kesehatan terdekat.

Meyda Sefira berbicara mengenai prinsipnya yang tidak ingin bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan mahram di laman Youtube Oki Setiana Dwi. Meyda mengatakan dari awal terjun ke industri sinetron dan film hingga saat ini, selalu bisa menjalankan teguh prinsipnya ini.

Youtuber Wayan Ixora dan Adinda Amira menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Jum’at (11/9). Melalui laman Instagram, Adinda memosting foto anaknya yang diberi nama Erenoah Sanskara Ixora.

Banyak aksesori khusus muslimah dijual di luar sana dengan tujuan untuk menyempurnakan penampilan syar’i. Salah satunya adalah handsocks.

Innalillahi wa innailaihi raji’un. Kabar duka menyelimuti keluarga dari Tika Ramlan, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Tika personel T2. Melalui video singkat yang diunggah di laman Instagram, Tika berduka lantaran kakak iparnya meninggal dunia.

Pempek, makanan khas Palembang, adalah jajanan yang sulit untuk kamu tolak. Teksturnya yang kenyal, gurih, bercampur dengan cuko asam-pedas, rasanya sangat menggoyang lidah.

Tak ada yang lebih membahagiakan selain melihat orang tua senang. Mungkin itulah alas an mengapa Wirda Mansur memberikan kejutan kepada orang tuanya, Yusuf Mansur dan Siti Maemunah, di hari jadi pernikahan mereka 9 September kemarin.

Hidup memang penuh dengan kejutan, satu hari kamu merasa seakan dunia berada dalam genggaman tangan, hari lainnya merasa ujian terus datang bertubi-tubi. Kalau sudah begitu, hati kemudian seringkali merasa sulit untuk bisa menerima kenyataan pahit di depan mata.