Alya Tazkiya

Alya Tazkiya

Selasa, 27 Oktober 2020 15:53

Resep Mentai Sushi Roll Mudah ala Rumahan

Saat ini, saus mentai sedang banyak diminati oleh para pecinta makanan dan sering sekali dimodifikasi dengan varian makanan lainnya salah satunya sushi. Sushi sendiri merupakan sajian khas Jepang yang sudah hampir diketahui semua orang. Sajian yang terdiri dari nasi bersama lauk berupa daging, seafood, atau sayuran, disatukan bersama dengan nori.

Pernahkah Sahabat Muslimah melihat orang lain yang suka berbicara sendiri? Atau malah kalian sendiri yang suka melakukan hal tersebut?

Seruan aksi boikot yang ditujukan kepada Prancis semakin ramai hingga saat ini. Hal ini terjadi lantaran Presiden Prancis, Emmanuel Macron mengkritik muslim dan adanya penerbitan ulang karikatur Nabi Muhammad oleh majalah satire Charlie Hebdo.

Nabi Ishaq 'Alahissalam dan istrinya Rifqah binti A’zar dikaruniai dua putra, yakni Nabi Ya’qub Alahissalam dan kembarannya bernama Ishu. Sayangnya, kedua anak Nabi Ishaq bukan merupakan saudara yang dekat dan akrab, mereka saling bersaing dan bersengketa antara satu sama lainnya.

Aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi diketahui sedang melanjutkan studi S3 nya sejak tahun 2016 lalu di Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta. Setelah 4 tahun berjuang menyelesaikan pendidikannya, Oki pun berhasil meraih gelar Doktor pada Jumat (23/10) kemarin lewat program studi dakwah dan komunikasi dan mendapatkan predikat cumlaude.

Mandi merupakan kegiatan yang selalu kita lakukan baik setelah bangun tidur atau bahkan sebelum tidur. Saat mandi kita juga banyak melakukan kebiasaan-kebiasaan dan rutinitas seperti menggunakan air hangat, atau mandi dengan durasi hingga berjam-jam.

Terdapat salah satu sahabat Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam yang sangat istimewa dan terkenal dengan kesalehannya. Ia adalah Sa’ad bin Abi Waqqash, sahabat Nabi yang pertama kali memutuskan untuk memeluk agama Islam, selain itu ia juga tercatat sebagai sahabat yang meninggal dunia paling terakhir.

Kisah menggapai hidayah kali ini datang dari seorang Youtuber asal Inggris yang mencintai traveling bernama Ellie Queen. Selama 10 tahun, Ellie sudah melakukan perjalanan ke berbagai penjuru dunia, tetapi dirinya merasakan cinta pada pandangan pertama dengan negara Islam yang akhirnya mengantarkan dia untuk bersyahadat pada 23 Agustus 2020 lalu.

Peristiwa kelahiran Nabi Muhammad merupakan keberkahan bagi umat manusia dan dianggap sebagai peristiwa sakral yang memiliki tempat spesial tersendiri dalam sejarah Islam. Kisahnya ini berawal dari pernikahan ayahnya, Abdullah dan ibunya, Aminah binti Wahab bin Abdi Manaf bin Zuhra.

Kunantikan Kau di Batas Waktu merupakan lagu remake dari lagu EDCOUSTIC sebelumnya yang berjudul “Nantikanku di Batas Waktu”. Lagu ini diciptakan oleh Alm. Eden Edcoustic yang menceritakan tentang penantian menuju pernikahan. Berbeda dari lagu aslinya, remake yang dibawakan oleh Pirda ini menceritakan penantian dari sisi seorang perempuan.