Shabrina Azzhafira

Shabrina Azzhafira

Kesuburan menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan baik untuk laki-laki maupun perempuan. Oleh karena itu penting untuk menjaga gaya hidup, seperti menghindari alkohol, tidak aktif atau perokok pasif, mengontrol berat badan ideal, berolahraga cukup teratur, menghindari pekerjaan dengan bahan kimia, dan mengonsumsi makanan yang membantu kesuburan.

Wabah COVID-19 yang belum juga usai membuat hampir semua orang mulai menyesuaikan diri. Termasuk juga yang dilakukan oleh Hannie Hananto. Sebagai perancang busana, Hannie Hananto berbagi pengalaman upaya adaptasi yang terjadi akibat pandemi, terutama pasca penerapan kebijakan PSBB yang berdampak pada sulitnya persediaan bahan baku, sumber daya manusia dan pemasaran yang terbatas.

Memiliki firasat buruk tentu membuat kita merasa tidak tenang, mudah panik dan overthinking. Padahal firasat itu belum tentu terjadi. Pada akhirnya terkadang kita menjadi beburuk sangka pada sesuatu yang belum tentu kebenarannya. Maka jika hal itu , hendaknya kita membaca doa untuk memohon petunjuk dari Allah.

Kabar bahagia datang dari Youtuber Ria Ricis. Setelah dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar sarjana, Ria Ricis akhirnya menjalani prosesi wisuda online paada Sabtu, 28 Agustus 2020 lalu. Kini ia resmi memegang gelar sarjana Ilmu Komunikasi.

Senin, 30 November 2020 10:36

Senang Dipuji? Hati-hati, Bacalah Doa Ini

Tidak munafik bahwa setiap orang pasti senang saat mendapatkan pujian dari orang lain. Meski mungkin hanya muncul sedikit saja di dalam hati. Tetapi nyatanya kita harus lebih berhati-hati dengan pujian ini lho, Sahabat Muslimah.

Sahabat Muslimah pernah merasa bosan dengan tumisan sayur yang itu-itu saja? Pernahkah kamu mencoba olahan sayuran dari mentimun yang toppingnya berisi telor ceplok. Rasanya sangat segar dan enak lho. Bisa jadi resep baru di dapurmu. Cara pembuatannya juga mudah, ditambah kamu hanya membutuhkan bahan utama mentimun dan telur.

Lagu Al Wabaa' yang dipopulerkan oleh Sabyan ini bercerita tentang pandemi virus corona yang menyerang berbagai negara, khususnya Indonesia.

Khanifah Khani seorang youtuber cover dengan suara cengkok yang khas ini menyanyikan shalawat Ala Baitillah yang sangat merdu. Ala Baitillah sendiri berarti di rumah Allah. Khanifah khani mengcover lagu shalawat ini lewat akun Yotube pribadinya pada 21 November 2020 lalu. Video cover ini telah ditonton sebanyak 13.600 an views.

Kamu seorang pencari kerja? Atau sedang mempersiapkan diri untuk melamar kerja? Jika iya, kamu harus baca tips makin percaya diri saat wawancara kerja ini.

Menunjukkan rasa cinta dan sayang kepada Rasulullah dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan syair. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi religi Anisa Rahman. Lewat akun Youtube-nya, Anisa Rahma baru saja menunggah video cover berjudul Kullul Qulub.