Cindy Aulia SilniKaffah

Cindy Aulia SilniKaffah

Sebagai umat manusia yang mencari ridha Allah dalam kehidupan dunia dan akhirat, diwajibkan bagi kita untuk melakukan amalan (perbuatan baik) setiap harinya. Ada banyak amalan yang dapat dilakukan, namun dua amalan di bawah ini merupakan amalan sederhana yang dianggap utama dan dicintai oleh Allah.

Masker wajah biasanya dipilih dalam rangkaian skincare untuk merawat kulit wajah menjadi bersih dan membuat pori-pori lebih halus. Namun, banyaknya jenis masker dengan manfaatnya yang berbeda-beda ternyata memungkinkan untuk kita melakukan multimasking, lho! 

Penyanyi rap sekaligus aktor kebangsaan Inggris, Rizwan "Riz" Ahmed berhasil mengantongi nominasi Oscar sebagai aktor terbaik 2021 dalam film terbarunya "Sound of Metal". Hal ini menjadikannya sebagai muslim pertama keturunan Asia yang mendapat nominasi di pagelaran penghargaan film terbesar dunia tersebut.

Siapa sangka momen bimbingan skripsi yang dinilai selalu menghantui banyak mahasiswa ini ternyata bisa saja berujung manis, seperti kisah perempuan bernama Ocha Nadia Pratiwi yang dilamar oleh dosen pembimbingnya sendiri.

Seorang pria Muslim bernama Anis yang sehari-harinya bekerja sebagai supir bus untuk kru penerbangan Air France di Bandara Charles de Gaulle dipecat akibat melaksanakan shalat di tempat kerja.

Buah Hati aktris cantik Melody Prima yang bernama Muhammad Raffasya Arshaka Setiyadi telah genap berusia satu tahun pada Senin (15/3) lalu.

Seorang Muslimah bercadar yang tinggal di kawasan Bogor, Jawa Barat bernama Hesti Sutrisno memelihara 70 ekor anjing liar di sebuah shelter (penampungan) yang diberi nama "greenhouse".

Ustadz Syam akan melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang selebgram bernama Jihan Salsabila. Jejak Jihan di media sosial pun mulai menjadi perhatian pengikut Ustadz Syam.

Warga di Kota Lorca, Spanyol menolak adanya pembangunan masjid di kota tersebut. Hal ini menuai perdebatan publik hingga Pemerintah Kota turun tangan dan menyediakan dua lokasi lain untuk dibangun masjid oleh sekelompok Muslim di wilayah tersebut.

Sahabat Muslimah, selama ini apa sih yang membuat kalian sulit untuk bangun dan menyiapkan sarapan? Pasti jawabannya karena malas diburu-buru dengan hal yang ribet, ya?