Raihannisa Fitriah

Raihannisa Fitriah

Hakikatnya manusia hidup di muka bumi ini tidak sendirian. Di bawah langit biru ini, Allah ciptakan berbagai macam makhluk baik tumbuhan dan hewan. Kita sebagai salah satu makhluk-Nya sudah semestinya tidak melakukan hal kurang senonoh kepada makhluk lainnya yang tidak bersalah.

Bulan Dzulqa’dah merupakan bulan ke-11 dalam kalender hijriyah atau penanggalan Islam. Bulan ini disebut sebagai salah satu bulan yang sangat diistimewakan dari empat bulan mulia yang lainnya, Muharram, Rajab, dan Dzulhijjah. Sebab, pada bulan Dzulqa’dah termasuk ke dalam asyhurul hurum atau yang berarti bulan yang diharamkan untuk melakukan perbuatan maksiat, pembunuhan, dan kerusakan di muka bumi.

Baru-baru ini warganet menggemari berbagai cemilan baru. Salah satunya adalah Choux. Pastry yang satu ini berasal dari negara Eiffel alias Perancis.

Sahabat, pernahkah kamu mendengar mitos yang mengatakan bahwa mendengkur atau ngorok saat tidur pertanda sedang kelelahan? Apakah kamu salah satu orang yang percaya dengan mitos tersebut?

Tak dapat dipungkiri, rambut menjadi mahkota bagi tiap orang terkhusus perempuan. Menata rambut pun juga sudah menjadi kebutuhan sehari-hari sekalipun bagi wanita berhijab. Biasanya kegiatan ini mencakup mengeringkan rambut dengan alat hair dryer, menggunakan catokan untuk meluruskan rambut agar lebih mudah diatur.

 

Hampir semua wanita memiliki lipstik untuk mempercantik tampilannya. Nah, Sahabat Muslimah pasti punya lipstik yang beragam jenis dan warna kan, betul apa betul? Sebab, di berbagai kesempatan sahabat tentu ingin memakai warna lipstik yang berbeda pula.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini tengah diselimuti kebahagiaan yang amat mendalam. Pasalnya, pasangan selebriti muda ini baru saja menyambut atas kelahiran anak pertamanya pada Minggu (20/6).

 

Sebagai negara dengan potensi sumber daya manusia yang berlimpah, sudah sepatutnya bagi kita selalu meningkatkan kemampuan kita, mulai dari kreativitas hingga kepemimpinan. Melihat hal tersebut, Paragon Technology and Innovation bersama Ganara Mariberbagi Seni (GanaraArt) dan Pemimpin Indonesia (Pemimpin.id) menginisiasi sebuah kolaborasi bernama UNTUK.INDONESIA pada Jumat (18/6) lalu.

 

Sahabat Muslimah, siapa yang suka dilanda ngiler saat asyik menonton drama korea eh malah salfok alias salah fokus pada makanan yang dimakan pemainnya? Memang ya, demam korea tidak hanya di dunia hiburannya saja. Bahkan makanan khas negara ginseng itu menarik perhatian warga Indonesia.

Lagu ‘Qomarun’ pertama kali dipopulerkan pada tahun 2014 oleh seorang musisi Mesir bernama Mustafa Atef. Lirik lagu ini menyenandungkan sholawat kepada baginda Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam. Nadanya yang begitu ramah di pendengaran masyarakat Indonesia, membuat beberapa kalangan musisi religi meng-cover lagunya bahkan me-remixnya dengan sholawat yang lain.