Nanik Damayanti

Nanik Damayanti

Pemerintah Inggris telah meminta maaf kepada seorang pria muslim pada Senin (15/11) karena secara keliru digambarkan sebagai pengkhotbah kebencian ekstremis.

Sulaiman Abdul Aziz Al Rajhi, miliarder asal Arab Saudi ini pernah masuk ke dalam daftar orang terkaya versi majalah Forbes pada 2015 lalu, total kekayaan beliau saat itu mencapai USD2,1 Miliar (Rp29,8 Triliun)

Justin Bieber kembali membuat kehebohan, setelah mengenakan penutup kepala/hijab pada konsernya di Kota Provo, Utah, Amerika Serikat.

 Film Animasi Nussa berhasil membawa pulang Piala Citra dalam kategori Animasi Panjang Terbaik pada Festival Film Indonesia (FFI) 2021.

Negeri yang khas dengan makanan kebab ini, rupanya memiliki tradisi unik untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Bukan berbagi uang, barang, bahkan kebab, tetapi sebuah roti. Masyarakat Turki biasa membeli dua roti dan hanya mengambil satu roti, satu roti sisanya akan dititipkan kepada penjual untuk diberikan kepada seseorang yang membutuhkan.

Arnoud Van Doorn, seorang mantan politikus dan petinggi partai kebebasan (PVV) di Belanda kini menjadi mualaf. Terlahir sebagai pemeluk agama Kristen yang kuat, dan kritis terhadap Islam. Dulunya, ia memiliki pandangan yang buruk terhadap Islam, seperti selalu menindas wanita, masalah terorisme, dan lain sebagainya.

Seorang kakek meninggal dunia ketika mengikuti pengajian di salah satu masjid di Bogor, Jawa Barat. Peristiwa tersebut terekam dalam video yang diunggah

Pertama kalinya dalam beberapa dekade, pemilihan walikota di Dearborn akan terbuka lebar, kota tersebut dikenal sebagai ibu kota Amerika-Arab, sebab memiliki cukup banyak warga keturunan Arab.

Raisa Martika Tamara, salah satu atlet hijab yang berhasil menyumbangkan medali emas di PON XX 2021 PAPUA untuk Kontingen Jawa Barat. Pencapaiannya itu sekaligus menetapkan Posisi #JABARJUARA di Peringkat 1.

Pusat Fatwa Dar Al Ifta Mesir menjelaskan, bahwa iblis berusaha menembus pintu langit ketujuh untuk mencuri kabar berita terbaru dari langit untuk dijadikan sebagai dasar penyesatan umat manusia.

Halaman 1 dari 3