Adzkia Azzahra

Perhimpunan Alumni 212 (PA 212) akan menggelar aksi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak di sekitar Istana Negara, pada Senin (12/9/2022) hari ini.

Masjid Jami Al Ma'mur. Masjid yang berlokasi di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat ini merupakan salah satu masjid tertua dengan sejarahnya yang panjang. 

Voice of Baceprot atau yang dikenal dengan sebutan VoB merupakan sebuah band dengan aliran musik cadas atau keras. Kehadiran tiga hijabers jelita yang selalu ceria ini mematahkan stiga musik rock

Dara Arafah mengunggah rekaman CCTV yang menunjukkan brankas pribadinya dibawa kabur oleh mantan pembantunya.

Media sosial tengah gempar setelah beredar aksi guru terpaksa memotong dan membersihkan rambut muridnya yang dipenuhi kutu.

BMKG membagikan info potensi wilayah-wilayah yang berpotensi terkena dampak hujan lebat di Indonesia

Tengah viral di media sosial, video berdurasi 44 detik yang menunjukkan seorang mahasiswa baru di Universitas Hasanuddin mengaku dirinya non-biner. Video itu diunggah melalui cuitan di Twitter, dan telah dibagikan ribuan kali.

Sebuah aksi pelecehan seksual yang dialami seorang perempuan menjadi viral melalui sebuah utas di media sosial Twitter. Kasus tersebut diungkap oleh suami korban lewat cuitan di akun @jerangkah.

Lika-liku berdirinya Kota Surabaya sangat kental dengan kisah-kisah heroik, itulah mengapa Surabaya mendapat julukan sebagai kota pahlawan. Salah satu peninggalan bersejarah di ibu kota Provinsi Jawa Timur ini adalah rumah kuno di Jalan Bubutan VI nomor 2 Surabaya.

Dalam setiap aktivitas kita, tak jarang ada gejolak batin yang bermunculan. Seolah-olah ada dua pihak yang berbanding terbalik pendapatnya atas keputusan dalam diri kita.

Halaman 1 dari 4