Hilwa Nur PuspitaWati

Dr. Nancy Irwin, mengatakan princess syndrome adalah sikap yang ditanamkan oleh beberapa orang tua yang bermaksud baik pada putri mereka dengan gelar seperti “putri”,”dewi” dan diva atau bahkan kata “istimewa”.

Ada beberapa hal yang dilarang saat menjalani puasa Ramadhan, salah satunya melakukan berhubungan badan di siang hari bagi pasangan suami istri. Apa hukumnya jika tetap dilakukan?

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menembak mati 2 personel TNI-Polri di Puncak Jaya, Papua Tengah. Kedua korban gugur ditembak menggunakan senjata api laras panjang saat melakukan pengamanan salat tarawih.

Reyhan Muhammad Hatta, murid kelas 12 SMA Cikal Amri Setu berhasil mengharumkan Indonesia dengan meraih prestasi di ajang kompetisi ekonomi internasional, IEOX (International Economics Olympiad Winter Challenge) 

Lantas untuk berbuka puasa, mana yang lebih baik? Teh manis hangat atau yang dingin?

Kebijakan khusus ini mengatur penumpang MRT diperbolehkan untuk melakukan buka puasa saat berada di dalam ratangga atau peron berbayar.

Bagi banyak orang tua, bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk mengajak anak berbuat kebaikan. 

Penyanyi religi Haddad Alwi baru saja merilis sebuah single lagu terbaru yang berjudul Kangen Kanjeng Nabi pada Februari 2023 menjelang Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah.

Dr. Zaidul Akbar menganjurkan beberapa makanan sehat untuk dikonsumsi pada saat sahur agar tetap kuat dan sehat selama menjalankan ibadah puasa.

Viral tenaga kesehatan (nakes) yang membuat konten di media sosial TikTok hingga menjadi bulan-bulanan netizen. Sebuah konten yang dibuat oleh tiga nakes mendadak menjadi kontroversi.