Muslimahdaily

Muslimahdaily

Banyak yang bilang, beraktivitas di rumah enggak perlu banyak gaya, alias pake baju yang seadaanya aja. Padahal, di era pandemi ini, hampir tiap kegiatan kita lakukan di rumah, mulai dari meeting kantor, menemani anak kelas online, hingga sekedar belanja ke supermarket. Di momen-momen itulah kita dipaksa untuk tetap tampil rapih. Well, engga ada alasan untuk tampil seadanya, kan?

Di era pandemi ini, hampir semua moms pasti makin banyak kesibukannya. Banyak hal yang wajib diurus, entah itu urusan rumah tangga, urusan kantor dan segudang urusan lainnya.

Hampir tiap perempuan pasti gemar berbelanja. Aktivitas yang satu ini memang kerap dipilih sebagai stres reliever atau bentuk reward kepada diri sendiri. Tak terkecuali di saat pandemi ini.

KSI SMAN 33 JAKARTA

Jumat, 14 Agustus 2020 10:56

EVENT: Muslimah Fest - Imanimun

 

Imanimun

Keputrian SMAN 3 TANGERANG

 

Seminar Keputrian Akbar Rohis 68 Jkt 2020

Komunitas kecantikan terbilang mulai menjamur di Indonesia. Biasanya komunitas tersebut didirikan menjadi tempat atau wadah para beauty enthusiast menyalurkan karyanya. Sayangnya, kebanyakan komunitas kecantikan hanya sebatas aktif di dunia sosial media. Para beauty enthusiast membuat konten kecantikan baik foto maupun video dengan tema yang sama lalu disebar luaskan di media sosial komunitasnya.

Aktris dan penyanyi Ana Octarina terlihat muncul dengan penampilan baru. Sudah sepekan terakhir, mantan personil Girlband Princess itu telah memutuskan untuk mengenakan punutup kepala atau berhijab. Penampilan terbarunya ini menuai banyak pujian dan doa dari teman-teman sekitar.

Pandemi COVID-19 telah mengubah kebiasaan dan menciptakan tatanan atau yang disebut dengan new normal di mana masyarakat harus mampu beradaptasi, termasuk bagi muslim di seluruh dunia. Komunitas Jurnalis Berhijab berkolaborasi dengan Nusantara Foundation menyelenggarakan Silaturahmi Akbar KJB dengan tema “Masyarakat Muslim dengan Tema New Normal Life” yang akan menjawab bagaimana seharusnya seorang muslim menghadapi tantangan di adaptasi kehidupan baru, pasca kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).