Itsna Diah

Itsna Diah

Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja menyambut kelahiran buah hati pada Jumat (18/9) lalu di RS Bina Medika. Kabar ini tentu membuat baik keluara, kerabat dan followers keduanya berbahagia.

Sabtu, 19 September 2020 12:57

Selamat! Dena Haura Hamil Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari pasangan hangat suami istri Hawaariyyun dan Dena Haura. Pasalnya Dena dinyatakan hamil di usia pernikahan mereka yang kurang lebih telah berjalan 7 bulan.

Jumat, 18 September 2020 18:12

Ini Balasan untuk Orang-orang yang Bersyukur

Sahabat Muslimah mungkin pernah merasa jenuh dengan kondisi keuangan yang tidak seberapa. Atau karena sakit yang tak kunjung usai. Atau juga iri dengan kondisi fisik yang tak kalah cantik dengan wanita lain. Atau mungkin saja mengalami musibah yang teramat menyedihkan. Jika pernah, maka bisa jadi kita tengah kufur atas nikmat yang Allah Ta’ala berikan.

Alkisah hiduplah seorang muslim dari kalangan Anshar bernama Ts’alabah. Ia dan sang istri hidup dalam kemiskinan. Walau demikian, Ts’alabah merupakan sosok yang rajin beribadah dan enggan meninggalkan satu shalat pun.

Apakah Sahabat Muslimah pernah merasa kurang percaya diri dengan kedaan dan kemampuan? Jika iya, mungkin saja Sahabat Muslimah mengalami yang namanya insecure.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu bahwa beliau mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Tak ada hidup selalu bahagia. Ada kalanya kita merasa sedih dan tertekan. Bahkan tak jarang kita merasa insecure.

Siapa yang tak mengenal Abu Hurairah. Nama lengkapnya adalah Abdurrahman bin Shakhr Al Azdi, beliau merupakan salah seorang sahabat nabi yang terkenal sebagai perawi hadits dan penulis berbagai kitab. Karya Imam Bukhari hingga saat ini masih jadi sumber referensi terpercaya, salah satunya dalam ilmu fiqih.

Sama halnya dengan sakit perut, sakit kepala juga banyak macamnya. Walau terkesan dan terasa sama, sakit kepala yang berbeda ternyata juga beda penyebab dan penanganannya.

Minggu, 13 September 2020 20:51

Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tidak Dikenal

Pendakwah asal Madinah Syekh Ali Jaber ditusuk orang tidak dikenal, Minggu (13/9). Syekh Ali Jaber ditusuk saat sedang mengisi ceramah di Lampung. Akibat kejadian ini, Syekh Ali Jaber mengalami luka di bagian atas tangan kanannya.