Buku Pertama Dwi Handa Siap Terbit Bulan Ini

Buku "Hatimu, Aku. Hidupku, Kamu." Buku "Hatimu, Aku. Hidupku, Kamu." ( Foto: Instgaram Story/bukkuid )

Muslimahdaily - "Apa-apa saja yang menjatuhkanku, rupanya telah menguatkanku, bahkan lebih kuat untuk sekedar membalsamu lebih dalam. Tapi maaf, keinginanku tidak serendah punyamu." #tulisanuwik.

Selebgram cantik dan berbakat, Dwi Handayani akhirnya pada akhir bulan Januari lalu mengumumkan pre-order buku pertamanya. Berkolaborasi bersama penulis Diego Christian, buku ini diberi judul "Hatimu, Aku. Hidupku, Kamu."

Mama Uwik, sapaan hangat dari para pengikutnya di Instagram, sejak lama memang gemar menulis kata-kata bermakna dari pelajaran hidup yang ia dapatkan. Seringkali tulisan itu ia unggah di Instagram dengan hastag #tulisanuwik.

Rasa bahagia juga diungkapkan Diego dalam akun Instagramnya, "Masih nggak percaya ini terjadi. Setelah tiga tahun aku vakum menulis, it's finally here. Buku kelima aku: Hatimu, Aku. Hidupku, Kamu. Buku puisi kolaborasi bareng adikku, talentku, sahabatku: @dwihandaanda."

Buku ini nampaknya akan menjadi kumpulan kata-kata yang penuh dengan makna tersebut, baik dari Diego Christ dan Dwi Handa. Beberapa unggahan kata-kata mulai banyak di unggah oleh akun @penerbitgalaxy sebagai penerbit buku pertama Dwi dan kelima bagi Diego.

"Langit tak selamanya mendung, pun dengan hidup, tak selamanya harus jatuh."

"Aku hanya terpikat, bukan terikat."

"Aku, kamu, kita.. pantas untuk bahagia."

"Dari semua yang aku punya, berdamai adalah pilihan yang tepat untuk mencairkan hati yang kecewa dan pikiran yang berkecamuk."

"Kalau orang yang gampang nangis itu dibilang cengeng, maka orang yang suka menahan tangis adalah pengecut. Karena ia tidak berani mendengar perasaannya sendiri."

"Dari semua yang aku punya, berdamai adalah pilihan yang tepat untuk mencairkan hati yang kecewa dan pikiran yang berkecamuk."

Sinopsis:

Yang paling aku takutkan dari sebuah perpisahan adalah menemukan dia yang berbeda saat perjumpaan berikutnya. Maka aku percaya bahwa tak semua yang pergi ditakdirkan untuk pulang.

Buku ini terdiri dari 200 halaman full colour, dijual dengan harga beragam, mulai dari Rp. 85.000, 198.000 dan 266.00. Dengan harga tersebut kamu tak hanya mendapatkan buku, tetapi juga souvenir lainnya, seperti jilbab Dwihanda X Trinycta, Lipstick Dwihanda X Sastbeauty atau totebag kanvas. Kamu bisa memilih diantara ketiga pilihan.

Saat ini pemesanan buku sudah bisa dilakukan lewat nomor Whatsapp tertera dan di beberapa toko buku online.

Sejak pengumuman ini diunggah oleh Dwi Handa, ia telah mendapat banyak support lewat kolom komentar.

"Ku bangga bgt mawikkk MasyaAllah Tabarakallah," tulis akun @aismardianaa_.

Beberapa pengikut setia mama Freya justru langsung memesan buku ini tanpa pikir panjang,

"Aku sudah order," tulis akun @aurorafrht, "Langsung order biar ga kehabisan," tulis akun @mardhiyah.wafiyah.

 

Leave a Comment