5 Rekomendasi Buku yang Dapat Kamu Baca Saat Jenuh

Ilustrasi Ilustrasi

Tentu kamu pernah merasakan kejenuhan yang tiba-tiba melanda saat tengah melakukan suatu aktivitas. Hal tersebut wajar, jangan sedih! Banyak kegiatan positif yang dapat kamu lakukan saat rasa bosan menghampiri, salah satunya dengan membaca buku. Selain mendapatkan pengetahuan yang luas, rasa bosanmu juga akan hilang melalui membaca. Berikut Muslimahdaily rekomendasikan buku yang dapat kamu baca saat jenuh melanda:

Diary Muslimah Millenial

Ditulis oleh Humaira El Rahmi, buku ini memuat berbagai rahasia bagi para muslimah agar menjadi muslimah millenial generasi surga. Didalamnya membahas rahasia menjadi cantik, tak hanya cantik di dunia akan tetapi juga di akhirat. Cocok menjadi bahan bacaan, khusunya kamu para wanita muslimah.

I am Sarahza

Buku ini ditulis oleh Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Diangkat dari kisah nyata, di mana pasangan ini menantikan kehadiran buah hati selama 11 tahun lamanya. Sarahza atau yang memiliki nama lengkap Sarahza Reashira Almahendra, lahir dalam penantian panjang Hanum dan Rangga yang menantikannya sejak lama. Buku ini cocok banget kamu baca untuk tahu seberapa usaha yang dilakukan kedua orang tua demi sang buah hati.

Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

Buku ini menjadi salah satu buku yang paling banyak di cari oleh pecinta buku bacaan. Mark Manson menulis buku ini bukan semata-mata menyuruh pembaca untuk bersikap ‘bodo amat’ dalam hidupnya. Mark ingin membuka pikiran para pembaca bahwa ada hal-hal penting yang dirasa tidak perlu dipersoalkan dalam hidup. Mark ingin membantu pembaca untuk lebih cuek pada hal-hal yang kurang penting melalui tiga seni yang tercantum pada buku tersebut. kamu penasaran? Selamat membaca!

Awe-Inspiring Me

Awe-Inspiring memiliki arti sesuatu yang mengagumkan hinga membuat kamu merasa takjub. Buku yang ditulis oleh Dwi Nur Aisyah ini berisikan catatan yang dilengkapi panduan untuk menjadi muslimah luar biasa. Mulimah yang menginspirasi dan dicintai Illahi.

Seni Tinggal di Bumi

Ditulis oleh Farah Qoonita, buku ini merupakan kumpulan hikmah yang kita temukan sehari-hari. Mulai dari seni melangkah di bumi, tentang hati yang ingin dicintai, tentang bagaimana spesialnya perempuan di mata-Nya, hingga romantisme perjuangan pembebasan Palestina pun dibahas dalam buku ini. Dijamin setelah membacanya kamu akan tahu bagaimana seni untuk tinggal di Bumi agar bisa menikmati hidup!

Leave a Comment