Review Buku Inilah Proposal Jodohku: Bekal Untuk Kamu yang Niat Menikah

Buku Inilah Proposal Jodohku Buku Inilah Proposal Jodohku ( Foto: Muslimahdaily/Suha Yumna )

"Untukmu yang masih sendiri, jangan hanya berdiam dan menanti. Namun, sibuklah mempersiapkan diri, manajemen hati. Jika hidup butuh alur dan perencanaan yang pasti, maka menemukan jodoh hingga menjalani pernikahan termasuk di dalamnya. Menuju gerbang kehidupan yang baru, inilah proposal jodohku."

"Kapan nikah?" sebuah pertanyaan misteri yang membuat kebanyakan orang baik pemuda maupun pemudi yang seringkali menamai diri dengan 'jomblofisabilillah' atau 'singlelillah' ini kabur dan mengalihkan pertanyaan tersebut.

Beberapa sindirian dan pertanyaan serupa seringkali di dapatkan oleh mereka. Hal ini terkadang membuat beberapa orang kesal atau bosan bahkan belum memiliki jawaban yang pasti akan hal itu.

Sinopsis

Melalui buku 'Inilah Proposal Jodohku', tim penulis Edukasi Karya Indonesia berusaha untuk mengajak para milenials agar berpikir panjang dan matang mengenai pernikahan. Sebab, tak dapat dipungkiri pasti beberapa tahun lagi, kamu akan menghadapi situasi itu, yang tidak bisa lagi untuk dibawa main-main.

Pernikahan adalah suatu prosesi yang sakral menuju gerbang rumah tangga. Maka perlu untuk di desain dengan sangat baik sejak jauh-jauh hari.

Buku Proposal Jodoh ini hadir dengan lebih mendalam dan berbeda dengan proposal pada umumnya. Sudah pernah kah kamu membuatnya?

Jika belum, maka buku ini adalah buku yang sangat tepat untukmu. Kamu bisa menyelami halaman demi halaman dengan sepenuh hati, tuliskan semua proposalmu dalam buku ini, aplikasikan dalam keseharianmu. Kelak, ketika kamu bertemu dengan calon pasanganmu, serahkan proposal jodoh ini padanya. Agar pasanganmu tahu, bahwa kamu telah menyiapkan konsep kehidupan baru kelak bersamanya sejak lama dan matang.

Review Proposal Jodoh

Buku ini terdiri dari 176 halaman full cover. Setiap halaman memiliki desain dan warna yang berbeda-beda. Jika kamu merupakan orang yang senang dengan tampilan visual, maka kamu akan merasa akan dimanjakan oleh buku ini.

Terdiri dari 12 bab. Bab pertama mengajak pembaca untuk mengenal karakter diri terlebih dahulu kemudian dilanjut dengan menyadari tujuan hidup dan menikah, visi misi, ilmu yang harus disiapkan sebelum menikah hingga tips untuk meyakinkan keluarga. Buku ini bagaikan one stop solution bagi kamu yang sudah memiliki niat untuk menikah.

Pada dua bab terakhir, kamu akan diberi space untuk mencurahkan isi hati dengan tema bab 'Kolom Curhat'. Selain itu ada juga bab Bonus berisikan informasi tambahan dan tips-tips singkat terkait persiapan pernikahan.

Proposal Jodoh bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 94.000 saja. Kamu bisa membelinya di toko buku online kesayanganmu.

 

Leave a Comment