Wajib Baca! 5 Rekomendasi Buku Untuk Tingkatkan Kualitas Dirimu

ilustrasi buku ilustrasi buku (foto:goodreads.com)

Muslimahdaily - Setiap orang pasti butuh mengembangkan dirinya kearah yang positif. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup. Tentunya harus diiringi dengan niat dan usaha. Salah satu usaha yang dapat kamu lakukan adalah dengan membaca beberapa buku pengembangan diri.

Beberapa rekomendasi buku ini dapat membantu dirimu untuk meningkatkan kualitas dirimu. Yuk kita simak 5 buku ini!

1. Grow Beyond Your Limits: Lampaui Batasan dan Jadilah Pemenang

Buku ini adalah karya dari E.Widijo Hari Murdoko yang mana berisikan tentang motivasi untuk mengoptimalkan diri. Seperti yang kita tahu bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, buku ini mengajak kamu untuk menemukan kelebihan diri dengan terus mengasahnya.

2. The Power of Habit: Mengapa Kita Melakukan Apa yang Kita Lakukan Dalam Hidup dan Bisnis

Buku yang ditulis oleh Charles Duhigg ini menceritakan tentang kebiasaan seseorang yang dapat mempengaruhi keberhasilannya. Setiap manusia pasti memiliki kebiasaan baik dan buruk. Nah, buku ini berfokus pada cara untuk mengurangi kebiasaan buruk itu.

3. The Power of Doing Less: Raih Hasil Maksimal Dengan Melakukan Sedikit Hal

Buku ini cocok untuk kamu yang tidak memiliki waktu banyak. Buku karya Fergus O’Connel ini memberikan pemahaman tentang prioritas. Dengan begitu, kamu tahu hal apa saja yang harus diprioritaskan, sehingga kamu melakukan sesuatu dengan efektif dan efisien. Hasilnya, kamu dapat memanfaatkan waktumu dengan maksimal.

4. Brave

Hidup itu harus diiringi dengan keberanian. Banyak situasi yang mengharuskanmu untuk bertindak percaya diri, dimana membutuhkan keberanian. Buku karya Margie Warell ini memaparkan cara-cara untuk dapat lebih berani dalam menghadapi kehidupan, seperti melawan ketakutan, mempercayai sebuah intuisi, berani mengambil resiko dan lain sebagainya.

5. Breakthrough!

Setiap orang pasti memiliki prosesnya masing-masing. Kerap kali kita mengeluh akan sulitnya rintangan hidup. nah, buku Breakthrough ini memaparkan beberapa insight dari orang-orang tentang kehidupan. Dengan begitu, kita tidak lagi merasa sendirian untuk menghadapi hidup. Jika kamu butuh motivasi untuk bangkit, kamu dapat memilih buku karya Muk Kuang ini.

Nah itu dia kumpulan buku yang dapat kamu pilih untuk memaksimalkan dirimu. Jadi kamu pilih yang mana?

Last modified on Rabu, 02 Desember 2020 14:24

Leave a Comment