Cantiknya Berhijab, Tantri Namirah Istri Haykal Kamil Tuai Pujian

Tantri Namirah, pertama kali mengenakan hijab Tantri Namirah, pertama kali mengenakan hijab ( Foto : Instagram @tantrinamirah )

Muslimahdaily - Sebulan sebelum menikah dengan artis sekaligus pengusaha tampan Haykal Kamil, Tantri Namirah resmi menutup aurat alias berhijab. Namirah panggilan akrabnya, menulis satu postingan yang mengharukan bahwa ia menangis sebelum akhirnya memutuskan menutup aurat.

https://www.instagram.com/p/BRK9Sh2hK1C/?taken-by=tantrinamirah&hl=id

“Jumaat ini hari pertama saya memakai hijab, pada saat memakai hijab saya tiba-tiba menangis sepanjang jalan dan hanya bisa bersyukur dengan apa yang telah di berikan Tuhan kepada saya. Bahagia sekali rasanya Bismillah semoga kedepannya di berikan kelancaran. Amiinn” tulis Namirah di Instagram milik pribadinya.

Banyak yang belum mengetahui, Tantri Namirah merupakan fashion stylish, presenter, desainer dan juga mantan pemain FTV. Kini, dengan tampilan serba tertutup, Namira tampak lebih cantik.

Gaya yang diusung Namira bisa dikatakan simple namun tetap stylist dan fashionable dengan perpaduan atasan dan celana panjang ditambah dengan hijab yang sangat mudah dipakai.

Banyak komentar positif yang ia dapatkan, salah satunya dari sang kakak ipar sekaligus artis, Zaskia Mecca.

"Maasya Allah .. Bismillah adik ku sayaaang @tantrinamirah. Semoga di teguhkan hatinya dan dimudahkan semua nya sama Allah .. Aamiinn .. Nikmat iman emang bikin speechless. u sissy!!!," tulis Zaskia pada postingan tersebut.

Selain itu, para netizen juga memuji tampilan baru Namirah. Menurut mereka, Namirah jadi jauh lebih cantik saat mengenakan hijab.

"Suka sm style kaknay (emoticon)," tulis akun @intaniawhd.

"Sumpah suka banget kamu jadi berhijab gini, tetap istiqomah ya @tantrinamirah," pujian yang sama datang dari akun @putrichiika.

Bukan hanya memuji, melainkan banyak yang terinspirasi dari gaya pakaian Istri Haykal Kamil ini dan ingin mengikutinya.

“Kak tantri tutorial hijab nya dong kak @tantrinamirah," komentar akun  @lizaindranova.

"Mau pake jilbab begini,” tulis akun @zilviafrisca.

"Keep being inspired kaaaa @tantrinamirah (emoticon) (emoticon) (emoticon)," harap @hafizha_alya.

Last modified on Selasa, 25 April 2017 08:41

Leave a Comment