Sharla Martiza, Hebohkan The Voice Kids Dengan Lagu Qosidah

Sharla Martiza, The voice kids Indonesia. Sharla Martiza, The voice kids Indonesia. ( Foto : Youtube.com )

Muslimahdaily - Sharla Martiza, gadis manis asal Jombang ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Pasalnya Sharla saat mengikut audisi The voice Kids Indonesia season 2 menjadi orang pertama yang berani melantunkan qasidahan dengan begitu merdunya.

Mulanya ia menyanyikan lagu Memory dari Cats-Musical kemudian dari empat coach yaitu Agnes menjadi satu satunya yang memilih gadis berhijab itu untuk menjadi tim yang akan dibinanya.

Dengan nada kagum dan memberi pujian mendengar suara merdu gadis 13 Tahun ini, coach Tulus kemudian dilanjutkan Agnespun bertanya pada Sharla.

"Lalu selain lagu ini kamu suka lagu apa?." 

Sharlapun menjawab dengan mudahnya, yaitu ia suka lagu qasidahan dan dilanjutkan dengan menyanyi qosidahan untuknpermintaan Agnes.

"Shalli ala Muhammad, assalamualaika Ya Rasulallah, assalamualaika Ya Habibi Ya Nabiyallah Ya Rasulallah..."

Sontak selama Sharla menyanyikan lagu qosidahan, beberapa kali Agnes menengok Tulus dan nenyimak diiringi dengan kata memuji.

"Suara kamu bagus, bagus. Stabil," ujar Agenes.

Berkat suaranya yang bagus dan lagu qasidah yang sangat baik ia lantunkan video Sharla kini menempati posisi #1 trending topic di youtube, telah ditonton lebih dari 700 ribu kali ditonton, 27 ribu like dan 3.641 komentar.

 

 

Leave a Comment