Pulang Umrah, Citra Kirana Masih Belum Siap Berhijab

Pulang Umrah, Citra Kirana Masih Belum Siap Berhijab Foto : Instagram @citraciki

Muslimahdaily - Artis cantik pemeran Rumana dalam sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’, Citra Kirana baru saja kembali ke tanah air setelah menjalankan ibadah umrah yang ke-2 kalinya. Umrahnya kali ini terasa lebih spesial karena bertepatan dengan momen hari raya Idul Fitri 1436 H. Ini juga merupakan pengalaman pertama bagi Citra merayakan hari kemenangan di Tanah Suci.

“Umrah yang kedua, lebaran disana. Kalau umroh pertama pas dapat puasa pertama aja,” ungkap Citra Kirana, seperti dikutip dari laman Smeaker.com.

Wanita kelahiran 23 April 1994 ini mengaku takjub dengan suasa perayaan Idul Fitri di tanah suci, terutama ketika suara takbir menggema ke seantero negeri.

“Merinding banget saat mendengar gema takbiran di sana. Melihat banyak orang bisa serame itu. Sangat takjub banget. Kalau kita disini kan dengar adzan ya nanti-nanti aja deh shalatnya. Kalau di tanah suci sebelum adzan udah bergegas nyari tempat.” ujar Citra seperti dikutip dari Rancah Post.

Biasanya banyak selebritis tanah air yang mendapat hidayah untuk berhijab setelah pulang umrah, namun Citra mengaku belum siap untuk menggunakan hijab meski dalam sinetron yang dipeankannya, Citra terlihat begitu cantik dengan hijabnya.

“Hijab belum siap. Itu memang salah satu keinginan, saya. Siapa sih wanita muslim yang enggak mau berhijab. Namun saya belum aja. Saya juga selalu berdoa saja. Supaya menjadi yang lebih baik lagi.” ujarnya.

Meski demikian, tetap ada banyak penggemarnya yang berharap dirinya segera berhijab sesuai dengan perannya sehari-hari di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Selain mengunjungi tanah suci untuk umrah, Citra Kirana juga berlibur ke Turki dan Dubai. Citra Kirana pun memanfaatkan waktunya tersebut untuk mengunjungi dan menikmati tempat-tempat bersejarah di kedua negara itu.

 

Leave a Comment