Tengah Hamil, Penyanyi Sulis Justru Opname di Rumah Sakit

Sulis tengah terbari di rumah sakit Sulis tengah terbari di rumah sakit ( Foto : Kabarin.co )

Muslimahdaily - Dikenal sebagai penyanyi religi cilik bersama Hadad Alwi, wanita cantik bernama lengkap Sulistyowati rupanya sudah membina rumah tangga bersama pasangannya, Alfin Febryan pada 2014.

Namun, sudah lama tak terdengar kabarnya, tiba – tiba Alfin mengabarkan jika penyanyi berhijab itu jatuh sakit dan harus dirawat intensif di rumah sakit.

Karena dirundung musibah inilah, sang suami juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia di akun Instagram pribadinya demi kesembuhan sang istri.

Terlihat pada sebuah foto yang diunggah oleh Alfin, sang istri terbaring lemah dengan tangan yang masih terpasang infus di salah satu ruangan rumah sakit. Sebelumnya, Sulis tidak pernah diopname dan baru kali pertama ini harus dirawat inap di rumah sakit.

Tengah hamil

Terbaring tak berdaya di rumah sakit membuat suami dan keluarga Sulis merasakan cemas luar biasa. Pasalnya, pelantun tembang sholawat, Ya Thoybah itu sedang hamil buah hati pertama mereka.

Adapun mengenai penyakit sang biduan, dokter mendiagnosa bahwa Sulis mengidap penyakit demam berdarah atau tyfus. Selain itu, terdapat masalah pada saluran kemih Sulis yang mengalami infeksi lantaran wanita cantik kelahiran 23 Januari 1990 ini acapkali menahan buang air kecil.

Karena kesibukan dan aktivitasnya, Sulis kerap menganggap remeh keinginan buang air kecil atau pipis. Terutama ketika dirinya sekarang hamil, tekanan bobot janin yang mendorong kandung kemih umumnya membuat ibu hamil akan lebih sering buang air kecil lebih dari 5 kali setiap hari.

Dokter merekomendasikan agar melihat kemajuan kondisi fisik Sulis selama perawatan dan pengobatan di rumah sakit. Jika dalam 5 hari ke depan sudah jauh lebih baik, maka Sulis diperbolehkan rawat jalan atau pulang ke rumah. Namun, tetap harus beristirahat total dan tidak diperbolehkan terlalu capek atau banyak kegiatan di luar rumah.

Sontak membaca unggahan Instagram Alfin, untaian doa membanjiri akun pribadinya agar Sulis bisa kembali sehat seperti sedia kala.

Tetap aktif sebagai penyanyi religi

Meski mungkin sudah jarang tampil di layar kaca, namun rupanya kegiatan menyanyi masih tetap aktif dilakukan Sulis secara off air. Dirinya kerap diundang dan didaulat sebagai pengisi acara di berbagai event keagamaan.
Sulis sangat bersyukur bahwa suaminya tergolong pria yang sangat penyayang, sabar dan selalu menjaga dirinya serta janin yang dikandungnya.

1 comment

Leave a Comment