Baru Sehari Umrah, Arie Untung Dikangenin “Pacarnya”

By December 27, 2018 0
Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Instagram/@ariekuntung )

Muslimahdaily - Banyak orang yang iri melihat kebersamaan dan kebahagiaan keluarga kecil selebriti sekaligus presenter, Arie Untung dan Fenita Arie. Pria yang pertama kali dikenal sebagai VJ MTV itu kini telah berhijrah untuk menggapai hidayah Ilahi.

Bertepatan pada 25 Desember 2018 dirinya mendapatkan kesempatan mengunjungi Baitullah untuk melaksanakan ibadah umrah bersama rekan sesama artis, Dhimas Seto beserta Ustaz terkenal, Ustaz Adi Hidayat.

Hal ini terlihat dalam sebuah unggahan foto yang menunjukkan kebersamaan dengan Dhimas Seto, Ustaz Adi Hidayat dan beberapa rekan tepat di depan Masjidil Haram.

Namun, di tengah kebahagiaannya bisa menunaikan ibadah umrah di penghujung tahun, ia mendapat protes dari seorang gadis yang ia sebut dengan “pacarku”. Ternyata, gadis ini tidak lain adalah sang putri sulung yang bernama Kayla Arie.

Gadis berusia 10 tahun itu mengatakan bahwa dirinya kangen berat dengan sang papa dan tidak bisa tidur karena teringat akan sosok presenter kocak yang sering tampil di layar kaca itu.

Lewat unggahan instagram post, @ariekuntung meng-capture sebuah pesan aplikasi whatsapp dengan buah hatinya yang beranjak ABG itu pada Rabu, 26 Desember 2018.

“Tadi malam whatsapp-an dengan pacarku. Ternyata dia tak bisa tidur. Katanya kangen sama aku. Padahal, di Indonesia masih jam 2 pagi. I Love you, Kayla @kayla_arie. Simpel namun sangat menyenangkan”.

Meski masih beberapa hari di Mekkah, rupanya sang anak sudah merasa sangat kehilangan dan merasakan kerinduan yang dalam terhadap sosok sang ayah. Untuk itu, Arie Untung sangat terharu dan senang melihat pesan sederhana yang dituliskan sang anak melalui pesan instan whatsapp.

Giat berpartisipasi dalam acara Islami

Pada 23 Desember 2018, Arie Untung turut menjadi pengisi acara program acara “Sedekah Akbar Indonesa” yang digagas oleh beberapa komunitas Islam di Indonesia, seperti Sedekah Jumat dan beragam kalangan Islam.

Dalam acara ini, dirinya bersama sang istri, Fenita Arie, didaulat sebagai presenter atau pembawa acara untuk menjamu anak-anak yatim piatu yang berasal dari seluruh Nusantara berjumlah sekitar 3.500 anak.

Bertepatan dengan acara ini, digelar juga acara donasi untuk membantu saudara-saudara sebangsa yang sedang dilanda Tsunami di selat Sunda dan Lampung.

Dalam posting Instagram pribadinya, @ariekuntung, juga menuliskan caption:

“Bismillahirahmanirrahim, GRATIIIIIIS. Yuk merapat guys malam ini, di sedekah Akbar, istora senayan. Siapkan sedekah dan doa terbaik untuk Tsunami selat sunda. Semoga pertautan hati kita memberikan manfaat untuk mereka yang membutuhkan. Aamiin” tulis Arie Untung.

Semoga di Indonesia akan semakin banyak public figure yang layak menjadi teladan dan panutan bagi generasi Islam mendatang. Aaamiin..

Leave a comment

© 2018 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama