Potret Cantiknya Kartika Putri Lakukan Maternity Shoot

Maternity Shoot Kartika Putri Maternity Shoot Kartika Putri ( Foto : Instagram/@kartikaputriworld )

Muslimahdaily - Artis cantik Kartika Putri, baru-baru ini mengunggah foto maternity di usia kehamilannya yang menginjak delapan bulan, di instagram pribadinya @kartikaputriworld. Sempat terdengar kabar sang suami tidak mengizikannya untuk melakukan pemotretan tersebut, tetapi pada akhirnya diizinkan karena tidak mau melihat sang istri sedih.

Berikut  potret cantiknya Kartika Putri lakukan pemotretan maternity:

Tampil anggun dengan balutan dress berwarna cream kombinasi pink serta dekorasi bunga sakura

Kartika Putri terlihat anggun dengan balutan dress berwarna cream kombinasi pink yang dirancang oleh Rasya Shakira @rasya_shakira, tampak pula dekorasi bunga sakura dibelakangnya yang terlihat senada dengan busana yang dikenakan olehnya.

https://www.instagram.com/p/B1s-l1hn8Rd

Mempesonanya Kartika dengan balutan dress berwarna soft senada dengan makeup flawless-nya

Dengan makeup yang terlihat flawless, Kartika Putri terlihat cantik dengan balutan dress berwarna soft yang dikenakannya.

Dipostingan lainnya, Kartika Putri menambahkan keterangan foto “Assalammualaikum warahmatullahi wabaraktuh… (kira-kira baby @khalisaworld bakan jutek apa cute ky aba nya?)…”

Dengan keterangan foto tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar agar sang calon buah hati terlihat cantik dan sholeha layaknya Kartika Putri saat ini.

https://www.instagram.com/p/B1vnAajHRkl/

Dikelilingi buah lemon senada dengan dress yellow-soft yang cantik

Dikelilingi buah lemon sebagai aksesoris foto, Kartika Putri terlihat sangat cantik dengan dress berwarna yellow-soft yang membalut tubuhnya. Dallam foto tersebut, ia tampak memegang bunga berwarna oren yang tampak menutupi sedikit wajahnya. Dalam keterengannya, Kartika mengaku bahwa foto tersebut merupakan hasil jepretan sang suami, Habis Usman bin Yahya saat melakukan pemotretan bersama Diera Bachir.

“Assalammualaikumwarahmatullahi wabarakatuh… hasil jepretan suami @habibusmanbinyahya pas foto sama @dierabachir..”

https://www.instagram.com/p/B13NFufnBON

Leave a Comment