Duet Cut Meyriska dan Nagita Dalam OST Film Ajari Aku Islam, Sukses Hipnotis Pendengar

Ilustrasi Ilustrasi ( Foto : Youtube/Rans Entertainment )

Muslimahdaily - Aktris cantik Cut Meyriska ternyata memiliki bakat terpendam di dunia tarik suara. Hal ini dibuktikan dengan  lagu  Kekasih Idaman OST film Ajari Aku Islam yang dinyanyikan secara langsung bersama Nagita Slavina. Lagu Kekasih Idaman ini baru dirilis pada 1 September 2019 kemarin.

Cut Meyriska dan Nagita Slavina berhasil menghipnotis para pendengar dengan suara mereka yang indah.

Banyak pula di antara warganet memuji suara Cut Meyriska yang terbilang bagus dan enak untuk di dengar. Tak hanya itu, Nagita Slavina yang terlihat anggun dengan hijabnya membuatnya dibanjiri pujian dan mendoakannya agar tetap istiqomah dengan hijab yang dikenakannya.

“Gak nyangka kalau ka Cut meyriska suaranya bakal sebagus ini? Cantik, berhijab, suara bagus, baik pokonya para fans gak bakal nyesel menjadikan ka cutmeyriska sebagai fans?❤ Kak gigi juga cantik banget masyaAllah pas pake jilbab? Semoga kak Gigi cepet2 diberi hidayah oleh Allah untuk memakai Jilbab seterusnya? Adem rasanya ada Artis ditambah pula pake Jilbab, jadi ada nilai plus-plusnya gitu??” tulis komentar Andy Sulton Official

“Semoga mbak gigi cepat berhijab biar hidup nya lebih berkah dan tenang lagi. Di mulai perlahan2 belajar dulu sedikit demi sedikit” saut komentar akun Dhea Asfiaunnisa.

Hingga saat tulisan ini ditulis, video soundtrack ini sudah ditonton lebih dari 885 ribu kali dan disukai hingga 85 ribu penikmat lagu Kekasih Idaman.

Film Ajari Aku Islam merupakan film pertama Cut Meyriska bersama sag suami, Roger Danuarta. Film yang disebut terinsipirasi dari kisah nyata antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini, rencananya akan tayang pada 17 Oktober 2019 mendatang. Dalam film ini, Roger berperan sebagai seorang pria berdarah Tionghoa yang mencintai Cut Meyriska sebagai gadis muslim Melayu