Ria Ricis, Generasi Millenials Harus Melek Kondisi Palestina

By September 9, 2019 0
Ria Ricis Ria Ricis

Muslimahdaily - Siapa yang tidak kenal Ria Ricis, seorang youtuber cantik Indonesia yang sukses dengan 11 Juta Subscriber di Channel Youtubenya. Ria Ricis kembali menjajal dunia seni peran Indonesia dalam film The Power of Love 2 : Hayya. Dalam film ini Ria Ricis berperan sebagai babysitter yang disewa oleh Rahmat untuk menjaga dan mengawasi Hayya sang bocah Palestina.

Selain ikut dalam film, Ricis juga berperan dalam proses pembuatan film yang pengambilan syuting di Palestina.

“Selama proses syuting di Palestina aku ikut, meskipun aku tidak ada scene disana. Aku sempet main-main sama anak-anak kecil yang ada di sana dan mengunjungi camp – camp pengungsian. Sedih banget dengan kondisi mereka sekaligus bersyukur bisa tinggal di Indonesia yang kondisinya man dan damai“ tuturnya dalam Gala Premier film Hayya(08/09).

Ia juga menambahkan sebagai kaum millennials sudah sepatutnya untuk tidak hanya update terhadap hal-hal yang kekinian saja, namun juga harus update dan peduli terhadap kondisi di Ghaza dan Palestina.

“Sangat disayangkan generasi millennials ini sedikit yang tahu tentang kondisi saudara-saudara kita di Palestina. Masih banyak saudara kita di Palestina yang butuh bantuan kita sebagai sesama muslim” tambah Ricis.

“Padahal sebagai generasi millennial, banyak yang dapat dilakukan untuk membantu saudara kita di Palestina. Tidak harus datang kesana dan menjadi relawan. Dengan mendoakan dan melakukan hal-hal kecil. Misalnya mengumpulkan donasi dan bantuan” tutupnya. 

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama