Irish Bella Putuskan Berhijab, Suami Mendukung dan Minta Didoakan Agar Istiqomah

By September 14, 2019 0
Irish dan Amar membuka konten Question and Answer (Q&A) Irish dan Amar membuka konten Question and Answer (Q&A) ( Foto : Youtube/Aish TV )

Muslimahdaily - Irish Bella atau yang akrab disapa Ibel akhrinya memantapkan diri untuk berhijab. Melalui channel youtube miliknya, Aish TV, pada Jumat (6/9) lalu, Irish dan Amar membuka konten Question and Answer (Q&A) untuk para penggemarnya.

Berbalut hijab orange dengan pakaian tertutup berwarna senada, Ibel nampak cantik sekali.

Menurut pegakuannya, ia memang sudah lama ingin berhijab dari sebelum menikah. Namun, menurutnya inilah waktu yang tepat untuk mamantapkan dirinya berhijrah dan mengenakan hijab. Terlebih lagi, sang suami yang memberikan dukungan untuk Ibel dalam proses hijrahnya ini.

“Karena ya itu tadi, aku sudah lama dari sebelum menikah pengen banget bisa hijrah. Kan memang itu kita menikah untuk sama sama berhijrah dan salah satu yang belum terlaksana menurut aku pribadi ya dengan berhijab ini. Aku merasakan sekarang tu saat yang tepat apalagi mendapat support yang luar biasa dari suami juga,” tuturnya dalam cuplikan video tersebut.

Ibel juga mengaku, beruntungnya ia memiliki suami yang sabar seperti Amar. Selain mendukung ia untuk berhijab, Amar juga sabar menunggu Ibel saat berdandan karena membutuhkan waktu yang lama saat ia mulai mantap berhijab ini.

Melihat sang istri memutuskan berhijab, Amar memujinya dan berharap agar hijab yang dikenakannya saat ini dapat mengantarkannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan memantapkan ilmu agamanya.

“Aku mau bilang sama semua penonton budiman, dimana pun mereka berada.akau bilang sama kamu, kamu tuh cantik sekali memakai hijab dan aku berharap dengan hijab ini juga ya kamu dapat menutupi aurat kamu sampai nanti dan betul betul dimantepinlah ga cuman pakai hijab aja,” imbuh Amar.

Dipenghujung video tersebut, Ibel tak lupa untuk meminta doa kepada penontin setianya akan keistiqomahannya dalam berhijrah dan berhijabnya ini.

“Aku baru saja berhijab baru beberapa hari ini ,jadi aku minta supportnya dari temen temen aish semua minta doa semoga aku diberi kemudahan dan selalu istiqomah,” pungkas Ibel.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama