Bikin Baper! Cerita Cinta Hamidah Rachmayanti dan Aktor Tampan Irvan Farhad

By September 19, 2019 0
Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad ( Foto : Instagram/@hamidahrachmayanti )

Muslimahdaily - Baru-baru ini, selebgram cantik Hamidah Rachmayanti turut membagikan perjalanan kisah cintanya dengan sang suami, Irvan Farhad. Hanya butuh waktu selama 1,5 bulan Hamidah dan Farhad saling mengenal satu sama lain sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 21 Oktober 2017 lalu.

Dalam keterangan unggahan di instagram pribadinya @hamidahrachmayanti, ia dengan apik menceritakan awal mula sang suami melakukan pendekatan dengan dirinya sejak Agustus 2017 lalu. Jadwal pekerjaan Hamidah yang super padat, membuat keduanya menghabiskan masa pendekatan di sela waktu perjalanan pulang dari Jakarta menuju Ciawi. Entah saling bertukar cerita di dalam mobil atau saat makan bersama.

Hamidah mengaku, baru bertemu sebanyak tiga kali dengan Farhad dalam situasi yang sama, ya saat Farhad menjemputnya dari lokasi acara maupun tempat pekerjaan. Belum ada perasaan yang telalu jauh dengan Farhad, Hamidah hanya memberi izin untuk mengantarnya pulang hingga depan pagar rumah saja.

Sampai suatu waktu, Farhad mengundangnya untuk makan siang bersama ibu dari aktor tampan berdarah timur tengah ini. Sontak, Hamidah pun merasa kaget akan ajakan tersebut. Ia pun sempat bimbang, karena dalam waktu yang bersamaan ia pun harus menunaikan janji untuk menghabiskan waktu berlibur di Sumba bersama teman-temannya.

“Suatu hari, aku kaget! Tiba-tiba aja nih diajak makan siang bareng di rumah Ka Farhad sambil dikenalin ke Mamanya. Di kepalaku langsung terbayang makanan buatan Mamanya yang katanya jago masak makanan pedess. (Secinta itu aku sm makanan pedess) Ahh.. tapi... Aku udah punya janji! Janji sama temen2ku ( @zindan_habsyi @herlanabbas @irsyadmufada ) untuk explore Sumba, tepat di waktu yang Kak Farhad minta. Hm, waktu itu aku bingung banget, dong.
Pilih yang mana coba? Makanan Mama Ka Farhad atau... Explore Sumba bareng temen-temen, yaa??
..” tulisnya.

Niat hati saat di Sumba ingin ‘me time’ tanpa gangguan ponsel, hal itu pun sirna seketika  dengan pesan singkat yang diterimanya. Saat ditengah serunya momen berlibur, Hamidah memutuskan untuk kembali mengaktifkan ponselnya tersebut. Pesan masuk dari Farhad pun terpaksa dibalasnya dan berlanjut dengan obrolan panjang antara keduanya.

Farhad juga memintanya untuk menunjukkan keindahan Sumba lewat video call. Saat itu pun, Farhad berkenalan dengan ketiga teman Hamidah yang tengah menghabiskan waktu libur bersama. Aktor tampan ini pun pintar menarik perhatian ketiga temannya tersebut, sehingga dengan cepat mereka akrab layaknya sudah mengenal sejak lama.

“Ada aja ide Kak Farhad buat keep contact sama aku. Katanya mau ikut nimbrung lihat pemandangan Sumba lewat video call. Hadehh! Padahal kan bisa lewat foto aja ya. Tetep.. namanya juga U-SA-HA. Lg napa aku bales mulu yah..Kita video call. Temen-temenku.. Zindan, Bang Herlan, & Irsyad juga jadi ikut kenalan sama Kak Farhad. Mereka bilang nggak asing sama wajah Kak Farhad, "Kayak ngobrol sama TV!" Celetuk Bang @herlanabbas. Poin plus, nih. Kak Farhad bisa secepet & seasik itu ngobrol sama temen-temen aku..,” akunya.

Tiba hari di mana Hamidah selesai mengeksplor Sumba, Farhad menawarkan diri untuk menjemputnya saat sampai di Bandara Soekarno-Hatta. Hamidah pun menyetujui tawaran tersebut. Tak hanya menjemput kedatangannya, Farhad pun mengajak Hamidah untuk makan bersama di rumah sekaligus menemui ibunya.

Bukan hanya ibu yang ditemui saat itu, melainkan terdapat pula adik Farhad lengkap dengan suami mereka. Sambutan hangat dari keluarga Farhad tentu dirasakan oleh Hamidah, banyak obrolan yang terjalin di antara mereka. Sampai lupa tujuan Hamidah selain menemui keluarga Farhad, ya untuk mencicipi masakan buatan ibu Farhad! Masakan yang lezat untuk disantap, Hamidah mengaku sampai menambah hingga tiga piring.

Setelah selesai makan bersama, Hamidah pun kemudian di antar pulang oleh Farhad. Saat diperjalanan inilah, Farhad lagi-lagi membuatnya terdiam tersipu malu atas perkataan Farhad “Kayaknya aku mau ajak kamu ke hubungan serius deh..” kata yang terucap dari mulutnya seakan mengajak Hamidah untuk menikah bersamanya.

Detak jantungnya semakin menjadi, ketika Farhad menginginkan saat hari itu juga menemui kedua orang tua Hamidah, Merasa terjebak dengan suasana hati saat itu, Hamidah pun menuruti permintaannya tersebut. Terlebih lagi kedua orang tua Hamidah yang ingin cepat melihat putri kesayangannya segera menikah.

I’tikad baik Farhad pun diterima oleh kedua orang tua Hamidah. Terutama sang ibu, ia merasa senang dengan keberadaan Farhad yang berani datang dan memberikan kepastian yang jelas untuk anaknya tersebut. Begitupun sang ayah, ia merasa Hamidah sudah dewasa dan tahu pilihan terbaik untuknya.Senyum sumringah pun tersimpul dari mulut manis Farhad, menandakan ia sukses menabur benih-benih harapan yang siap mekar.

Sejak saat itu, Hamidah mengaku komunikasi dengan Farhad semakin serius membicarakan ke arah pernikahan. Hingga akhirnya, kisah cinta mereka pun diwujudkan dengan ikatan tali pernikahan.

Dalam salah satu unggahnnya, Hamidah menuliskan keinginannya saat berada di Bawana, salah satu tempat wisata di Sumba. Saat itu ia berharap, dapat menginjakkan kaki ke Bawana kembali, tetapi tidak sendiri melainkan bersama seorang pria dan malaikat kecil penyejuk hati.

Dan benar saja, harapan tersebut seakan terkabul. Hamidah dapat kembali mengunjungi Bawana bersama Farhad dan Shireen Amira Hafa, malaikat kecil yang cantik seperti Hamidah.

Tangan Allah yang membawa doa & harapanku di Sumba senja kala itu pun terwujud. Aku kembali datang kesini, membawa kamu & Shireen. Walaupun awalnya aku harus berusaha meyakinkan kamu kalau tempat ini aman & menyenangkan untuk shireen. Terima kasih ya sudah percaya sama aku. Alhamdulillah, siapa sangka bisa terwujud secepat ini? Sumba 2019, TAMAT,” ungkapnya.

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama