Chaca Frederica Ugkap Niatnya Ingin Mondok di Amerika

By October 30, 2019 0
Chaca Frederica dalam peluncuran “Citra Series” Chaca Frederica dalam peluncuran “Citra Series” ( Foto : Muslimahdaily.com/Balqis )

Muslimahdaily - Selebritis Tanah Air, Chacha Frederica mengungkapkan keinginannya untuk mondok di Amerika Serikat, pesantren milik imam asal Indonesia, Ustadz Syamsi Ali.

“Aku ingin mematahkan image bahwa kalau pergi ke dunia barat itu hanya bisa have fun seneng-seneng doang tanpa memikirkan akhirat. Jadi kesannya kayak dunia barat tuh hanya duniawi.” ungkapnya saat ditemui dalam peluncuran “Citra Series”, Senin (28/10/2019).

Artis cantik kelahiran 08 November 1989 ini, berniat akan mondok bersama teman-teman kajiannya.

“Udah pengen dari tahun lalu, sebenernya sangat bermimpi sekali mengajak teman-teman kajian untuk ke Amerika supaya bisa nyantren bareng di sana,” ujarnya.

Chaca mengaku niatnya untuk mondok sangat mendapat dukungan dari sang suami, nantinya selama berada di Amerika, kemungkinan suami pun akan turut  mendampinginya.

“Suami sih setuju dan seneg banget karena aku juga punya sepupu yang tinggal di sana jadi sebenernya agak mudah kalau aku memang pengen pergi ke sana. Kalo pesantren di sana sekitar seminggu sampe 14 hari tergantung mau berapa lama. Selama aku disana, insyaallah suami mau mendampingi,” pungkasnya.

 

Leave a comment

© 2019 Muslimahdaily.com All Rights Reserved. Part Of Genmediautama