Sada Amina Hanara, Cantiknya Putri Pertama Fitri Tropika

Sada Amina Sada Amina ( Foto : Instagram/Fitrop )

Muslimahdaily - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Fitri Tropika dan suami, Irvan Hanafi. Senin (11/11) kemarin, aktris dan presenter Fitrop telah melahirkan putri pertamanya di RSIA Bunda. Putri cantik dengan bobot 2,99 kilogram dan panjang 49 sentimeter tersebut diberi nama Sada Amina Hara.

 “Masyaallahtabarakallah. Alhamdulillah. Telah lahir putri pertama kami “SADA AMIRA HANARA” @sada_amanihanara pada hari Senin 11-11-2019 di @rsia.bunda dengan berat 2,99 kg dan panjang 49 cm…,”tulisnnya dalam keterangan unggahan foto di akun Instagram @fitrop.

Sada Amira Hanara  merupakan nama yang dipilih dan memiliki makna doa serta harapan Fitrop dan suami untuk sang anak. Dalam Bahasa Arab, Sada memiliki arti beruntung. Sedangkan Aminah berarti amanah atau titipan Allah dan Hanara merupakan gabungan dari nama belakang Fitrop dan suami, Hanafi dan Rakhmawati yang memiliki arti kehormatan, kemuliaan dan kebanggaan.

“Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi Amanah pertama dari Allah yang senantiasa membuat Mama dan Papi merasa bersyukur bangga dan beruntung punya aku di hidup mereka. Doaian aku semoga bisa jadi seperti doanya Mama dan Papi yaa. Amiin Ya Rabbal Alamiin,” tulisnya.

Penantian panjangnya selama lima tahun terakhir, akhirnya terbayar indah dengan kehadiran sang Putri. Banyak teman dan kerabat serta warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan mengucapkan selamat dan mendoakan kehadiran sang putri.

“Alhamdulillah..semoga menjadi anak soleha kesayangan mama&papa cynthyl,” komentar @dewisandra.

“Ngikutin dari awal nikah, pas udah lahiran seneng banget ihhh,” saut komentar @salwazhara.

“Selamat ya sayang..semoga sada menjadi anak yang solehah, bermanfaat bagi banyak orang, baik hati, pinter, cantik masAllah,” tulis @laudycynthiabella.

Last modified on Kamis, 14 November 2019 17:56

Leave a Comment